Sunday, 17 January 2021

Generasi Ke-3 iPhone SE akan diluncurkan Bulan April

Bagi kamu yang merupakan penggemar iPhone SE, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Apple tidak akan menyegarkan perangkat secepat ini. Kita telah mendengar bahwa ponsel tersebut...
More

    Latest Posts


    Samantha, Robot yang Bisa Menolak ML

    Diva says – Pada dasarnya robot yang kerap digunakan untuk bercinta karya Dr. Sergi Santhos ini dapat menggerakkan tangan, pinggul, dan wajahnya. Di samping itu, ia memiliki mode ‘keluarga’, ‘romantis’, bercinta, dan ‘ekstra nakal’. Dia juga dapat membisikkan kata sayang jika dirayu dengan benar.

    Menariknya, robot cinta bernama Samantha ini mampu menolak berhubungan seks jika dirinya sedang dalam mood yang buruk.

    Atas permintaan istrinya, Dr. Sergi memprogram sebuah mode yang telah diperkenalkan dalam sebuah acara Life Science Centre di Newcastle dengan nama “dummy mode”. Saat mode ini diaktifkan, Samantha mampu mengatakan ‘tidak’ jika robot tersebut enggan berhubungan dengan pasangannya.

    Mode ini bisa diaktifkan jika sensor di bawah kulitnya mendeteksi pasangan agresif atau jika Samantha sedang diperlakukan tidak menyenangkan oleh pasangannya. Bahkan, rasa bosan yang dialaminya dapat dirasakan melalui “dummy mode” ini.

    Tahun lalu, Samantha ditinggal dalam keadaan kotor setelah dipresentasikan di acara pameran teknologi. Orang-orang di sana dilaporkan berperilaku seperti orang barbar terhadap dirinya. Karena itu, nampaknya Samantha cukup senang dengan pembaruan yang dibuat oleh Dr. Sergi ini.

    Secara teori, pembaruan robot cinta ini bisa mendorong pemiliknya untuk memperlakukan seorang wanita sungguhan maupun robot wanita secara hormat dan sadar. Ada pula yang berpendapat bahwa tidak ada yang bisa menghentikan pemiliknya untuk berhenti bercinta dengan sebuah robot. Apalagi robot itu tidak dapat melawan.

    Belum ada kepastian kapan waktu perilisan robot Samantha ini. Namun, ia diharapkan bisa masuk ke dalam produksi massal dan dibanderol seharga Rp68,6 juta.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR