Feels Hadirkan Format Aplikasi Dating Tanpa Swipe

0
139

Aplikasi kencan terbaru bernama Feels ini menghadirkan antarmuka yang terasa lebih mirip dengan stories bergaya Snapchat atau feeds TikTok. Dalam menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu memilih teman kencan menggunakan swipe.

Laporan dari TechCrunch, Feels saat ini memiliki sekitar 100.000 pengguna. Meskipun, aplikasi tersebut tersedia secara global, perusahaan mengatakan fokusnya terutama pada pasar Prancis karena diluncurkan secara lebih luas.

Feels dirancang sebagai aplikasi “anti-dating app”, namun untuk memperjelas, ini merupakan aplikasi kencan. Kamu masih dapat beraksi terhadap profil dan melakukan percakapan yang bagi banyak orang akan berakhir dengan kencan mereka.

Namun, pada saat yang sama, interface Feels terasa cukup berbeda dari pesaing sehingga membuatnya menarik. Kamu dapat menambahkan keterangan dan tag lokasi ke foto.

Screenshot: Feels terdiri dari kombinasi gambar, video dan jawaban atas pertanyaan yang telah ditulis sebelumnya (mirip dengan engsel), akan tetapi setiap elemen memenuhi seluruh layar kamu dan kamu menelusuri profil dengan mengetuk sisi kiri atau kanan layar. Seperti yang dikatakan, ini merupakan Stories Snapchat.

Mereka adalah elemen yang sama dan digunakan aplikasi dating saingan sebelumnya, akan tetapi dibungkus dalam antarmuka yang lebih modern. Hal ini menjanjikan, jika sedikit kurang dalam opsi penyesuaian selain menambahkan teks dan lokasi ke foto dan video kamu.

Feels juga membuat masalah besar karena tidak mengandalkan gerakan swipe yang sama seperti aplikasi kencan lainnya, akan tetapi perbedaanya agak akademis. Kamu pada akhirnya masih membuka-buka profil; animasinya hanya sedikit berbeda.

Kamu juga tidak dapat swipe kembali ke profil sebelumnya tanpa membayar langganan premium yang juga menambahkan fitur lain seperti pengingkatan visibilitas profil. TechCrunch mencatat bahwa perusahaan masih mengulangi paket premiumnya.

Feel saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone. Namun, perusahaan menyatakan bahwa mereka akan membawa aplikasi ini untuk Android dari Google Play Store.

Baca juga, Facebook UJicoba Aplikasi Dating Video Kilat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here