Tinder dan Abbydzar Hadirkan Lagu tentang Perjalanan Cinta Digital

0
225

Musik, merupakan bahasa universal yang bisa digunakan untuk segala usia, termasuk Gen Z. Berdasarkan survei terbaru yang dilakukan Tinder kepada para Gen Z di Indonesia, 1 dari 5 orang ingin mengunjungi festival musik pada kencan pertama mereka.

Abbydzar, yang merupakan seorang musisi baru baru ini mengeluarkan single barunya, Adinda, sebuah refleksi dari perjalanan cintanya di platform virtual menjadikannya kolaborasi musik pertama antara seorang musisi dan aplikasi kencan terpopuler di dunia.

‘Adinda’ bercerita tentang cinta digital di era kencan onlineseperti sekarang ini. Dengan lirik yang ringan dan ritme yang upbeat, lagu ini mencoba mengupas serunya perjalanan asmara di platform sosial dan menggambarkan keinginan seseorang untuk bertemu gebetan virtualnya di dunia nyata.

Tidak hanya lagunya, para pecinta musik juga akan menikmati visual menarik dari video musik ‘Adinda’. Sebagai pengguna aplikasi kencan, Abbydzar menuangkan semua pengalaman pribadinya ke dalam konsep tersebut.

“Sebetulnya sangat sederhana! Aku dan tim memproyeksikan ide tokoh laki-laki bertemu “Adinda” di media sosial menarik untuk ditampilkan lebih jauh, betapa senangnya mereka mengobrol satu sama lain, bagaimana mereka bisa merasa terhubung bahkan di media sosial, dan keinginan mereka untuk bertemu secara langsung,” ujar Abbydzar.

Saat Gen Z dengan sabar menunggu untuk bertemu ‘Adinda’ mereka sendiri, Tinder dan kehidupan virtual juga menjadi perjalanan yang menarik dalam hal membangun koneksi baru dari vibe check hingga video chat.

Sama seperti Abbydzar yang memanfaatkan sepenuhnya kehidupan digital, ia pun mendorong para penggemarnya untuk tetap terhubung dan menjelajahi pengalaman sosial baru di Tinder. Lagu “Adinda” dapat didengarkan di Spotify dan Youtube sekarang!

Baca juga : Cara Pakai Fitur Reels dan Musik di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here