Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Pembaruan Telegram Tambahkan Opsi auto-delete dalam Platformnya

Aplikasi Telegram baru saja memperbarui platformnya dengan membawa opsi auto-delete. Tak hanya itu, ternyata ada pula fitur invie links dan new unlimited groups. Pembaruan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Pacar petinggi Amazon sebar SMS, bikin malu

    Diva says – Jeff Bezos selaku pemilik dari Amazon, perusahaan perdagangan elektronik multinasional merasa malu setelah kabar pesan teks pribadi dengan pacar barunya tersebar. Jeff Bezos baru saja bercerai minggu lalu, dengan penulis MacKenzie.

    Setelah merayakan ulang tahunnya pada 12 Januari ke-55, Jeff harus menghadapi masalah tentang perceraiannya ditambah dengan pesan pribadinya dengan Lauren Sanchez beredar. Pesan pribadi yang tersebar menjadi bukti bahwa adanya perselingkuhan diantara Jeff dan Lauren di tahun 2018.

    Menurut The Mirror’s Sunday People, sumber yang dekat dengan bos Amazon mengatakan Jeff tidak terkesan, pacarnya sangat ceroboh untuk berbagi rincian percakapan pribadi mereka dengan teman-temannya.

    “Dia sangat malu bagaimana detail dari apa yang telah dia kirimkan telah dipublikasikan,” menurut The Mirror’s Sunday People.

    Nyonya Sanchez yang membual tentang percintaan barunya, memicu percikan rasa ingin tahu para jurnalis National Enquirer AS yang membuntuti pasangan itu selama paruh terakhir tahun 2018. Sudah dipahami bahwa Sanchez telah mengirim pesan teks ke seorang teman untuk memamerkan hubungan barunya dengan miliarder dan teman itu kemudian mengirimnya ke The Enquirer.

    Kemudian empat jurnalis menerbitkan berita, termasuk perincian pesan teks pasangan itu, untuk mendukung klaim perselingkuhan antara Mr Bezos dan Ms Sanchez. Koran itu menuduh bahwa perselingkuhannya dengan Ms Sanchez yang memicu kegagalan pernikahannya dengan MacKenzie setelah 25 tahun. Namun publikasi lain dan pernyataannya sendiri membantah hal ini.

    “Dia berusaha keras untuk menjaga rahasia hubungan mereka tetapi, tanpa diketahui olehnya, dia dibayangi selama berbulan-bulan setelah Lauren berbagi pesannya dengan teman-teman,” kata seorang sumber kepada The Mirror, dalam menanggapi rincian yang diterbitkan dalam The Enquirer.

    “Dia kesal dan mengatakan kepada Lauren tanpa syarat yang tidak pasti.”

    Diduga bahwa pesan teks yang menunjukkan hubungan romantis Mr Bezos dengan Ms Sanchez telah ada sejak April 2018. Sementara The Enquirer menyebut Ms. Sanchez si simpanan miliarder, Mr Bezos menyatakan dia dan istrinya memiliki periode panjang eksplorasi yang penuh kasih dan pemisahan persidangan, sebelum mereka memutuskan untuk menyelesaikan perceraian mereka.

    Bezos mengkonfirmasi perceraian mereka di Twitter pekan lalu, yang bisa menjadi pertarungan hukum terbesar dalam sejarah pengadilan perceraian karena MacKenzie mungkin berhak atas setengah dari kekayaannya yang bernilai $ AS144 miliar. Ini berpotensi menjadikannya wanita terkaya di dunia. Jeff mengatakan ia dan MacKenzie  berencana untuk tetap menjadi  teman yang disayangi setelah perpisahan mereka.

    “Kami merasa sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dan sangat bersyukur atas setiap tahun kami menikah satu sama lain,” tweetnya pada 10 Januari, dua hari sebelum ulang tahunnya yang ke-55.

    Ms Sanchez juga pertengahan perceraian dengan suaminya Patrick Whitesell. Enquirer mengklaim perpisahan mereka yang terkenal sejak November 2018, sekitar waktu yang sama Mr Bezos dan Ms Sanchez dikatakan telah memberi tahu pasangan mereka tentang hubungan mereka.

    Presiden AS Donald Trump ikut mengkomentari persoalan pesan pribadi Jeff Bezos. Karena Bezos yang berpihak dengan The Washington Post, sedangakn The Enquirer berpihak kepada Trump. The Washington Post sendiri terkenal sangar kritis terhadap Trump.

    Hal ini membuat beberapa orang mengklaim The Enquirer memiliki motif yang lebih besar. Beberapa orang menduga pemberitaan mereka terhadap Bezos adalah permainan yang kuat dalam perseteruan yang sudah berlangsung lama antara dia dan Trump.

    “Sangat menyesal mendengar berita tentang Jeff Bozo diturunkan oleh pesaing yang pelaporannya, saya mengerti, jauh lebih akurat daripada pelaporan di pelobinya. koran, Amazon Washington Post. Semoga kertas itu akan segera ditempatkan di tangan yang lebih baik & lebih bertanggung jawab! “, tweet Presiden AS Donald Trump mengkonfirmasi ia puas dengan pelaporan The Enquirer.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR