Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Webcam Gaming Razer Kiyo Pro Dilengkapi Teknologi Starvis, Begini Spesifikasinya!

Nama Razer mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya brand gaming ini banyak di gunakan oleh para gamers bahkan gamers profesional. Razer...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Miliarder Space X rela tukar video seks dengan suntikan dana

    Diva says – Pengusaha teknologi miliarder, Elon Musk, bercanda tentang merilis rekaman seks mantan pacarnya, Grimes. Elon memang tidak asing dengan komentar kontroversial yang ia berikan di akun Twitternya.

    Kali ini, ia bercanda tentang merilis rekaman seks mantan pacarnya Grimes untuk membiayai perjalanan ruang angkasa. Bermula dari salah satu pengikut Twitter Musk, yang terkadang disebut sebagai ‘Muskbros’ dan sebelumnya telah dituduh tentara penggemar yang melecehan wanita secara online.

    “Bisakah rekaman seks dengan Grimes menghasilkan buzz yang cukup untuk mengumpulkan dana untuk perjalanan ruang angkasa?” salah satu pengikut Musk bertanya di Twitter.

    Tanggapan aneh pun diberikan musk, “Itu pertanyaan yang masuk akal”. Di Twitter, salah satu pengikut Musk bertanya: “Mau menjualnya di VHS?”

    Dia dan penyanyi asal Kanada, Grimes berpisah tahun lalu setelah rapper Azealia Banks merilis teks, mengklaim mereka menunjukan Grimes mengungkapkan detail intim kehidupan pacarnya. Di mulai dari May sampai Agustus 2018.

    Pengguna Twitter yang kurang terkesan pun menanggapi candaan Elon Musk.

    “Ingat @elonmusk sudah sangat populer karena keterampilan dan kerja kerasnya menggunakan kesadarannya, jika Anda menganggap seks sebagai buzz, maka Anda mengonfirmasi bahwa Anda tidak berpikir secara wajar, pelajari pengetahuan yang berguna kembalilah dengan ide-ide yang lebih baik untuk menghasilkan uang dengan desain teknik ”.

    Pendiri teknologi Tesla yang lebih besar dari kehidupan telah menjadikan namanya sebagai pemikir besar yang berencana untuk membangun koloni manusia di Mars. Menjatuhkan dirinya sendiri dengan komentarnya yang membuat penggemar bingung lebih dari beberapa kali.

    Tahun lalu, pria 47 tahun ini juga menciptakan badai media setelah menyebut penyelam Inggris Vernon Unsworth sebagai “paedo” di Twitter. Musk tampaknya menembakkan penghinaan yang keterlaluan setelah Mr Unsworth mengkritik Musk, yang mengatakan upaya Musk untuk membantu menyelamatkan 12 anak laki-laki Thailand yang terperangkap di gua yang banjir ialah aksi Pubic Relation.

    Insinyur Musk telah membangun kapal selam canggih dan mengirimkannya ke Thailand untuk membantu membebaskan para pemain sepak bola muda. Namun, Mr Unsworth mengklaim bahwa itu tidak akan berhasil.

    “Mr Musk dapat menempelkan kapal selamnya di suatu tempat di mana itu menyakitkan.” Ucap Unsworth.

    Setelah awalnya meminta maaf, Musk kemudian menindaklanjuti dengan tuduhan lebih lanjut mengklaim bahwa ia sering mengunjungi daerah  yang terkenal karena perdagangan anak”.

    Vernon Unsworth sekarang berusaha menuntut Amerika di tiga negara berbeda. Hanya dua bulan setelah berurusan dengan Unsworth, kelahiran Afrika Selatan itu terlihat mengembung pada sendi saat muncul di Joe Rogan experience Podcast.

    Musk memutuskan untuk mengudara karena obat itu legal di negara bagian California. Namun, gulma dilarang bagi orang-orang dengan izin keamanan pemerintah yang diberikan Musk pada 2015 ketika SpaceX mulai meluncurkan satelit untuk Pentagon.

    Tak lama setelah penampilan Musk di podcast, saham untuk perusahaan mobilnya Tesla Inc turun lebih dari enam persen.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR