4 Tips Aul Tutorial Hidup Cari Match Vibe di Tinder

0
232
match vibe tinder

Gadgetdiva.id — TikToker Aulia Rahma, atau yang dikenal dengan Aul Tutorial Hidup ternyata juga suka main Tinder. Dia mengaku baru saja memperbarui profil Tinder guna mendapatkan Match Vibe atau teman yang ‘nyambung’ dan selalu asik.

Di Tinder, para anggota memiliki kebebasan untuk menemukan match vibe dan membangun koneksi bermakna dengan orang-orang yang dapat #MatchYourVibe melalui Tinder Explore. Hal ini juga dirasakan oleh content creator Gen Z, Aulia Rahma (@aulianulz).

Baca juga: Mau Match Dikta? Ini Cara Bangun Profil Tinder Kamu

Aul mengatakan, dia memilih untuk memperbarui profil Tinder demi mencapai resolusi tahun baru dalam mendapatkan hubungan dengan orang yang match vibe, dan pengalaman baru yang menyenangkan tentunya.

@aulianuzl

Saat Aul Cari Match pas 2022 #fyp #tinderindonesia #MatchYourVibe

♬ original sound – tutorial hidup – tutorial hidup

“Kalian tuh ngerasa ga sih kayaknya orang-orang pada punya gebetan, teman curhat? Apa perasaan gue doang apa emang lagi musimnya? Mumpung masih Januari kayaknya gue harus mulai nyari orang yang bisa #MatchYourVibe dan satu minat sama gue,” ucap Aul di salah satu video TikToknya.

Aul pun membagikan tips untuk menginspirasi para Gen Z dalam mendapatkan match dengan vibe yang sama di Tinder. Beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut:

Biodata yang 100% kamu banget untuk match vibe di Tinder

Demi menarik perhatian calon match, paradiva perlu menunjukkan kepribadian yang autentik di profil Tinder. Sama seperti Aul yang menunjukkan kelucuannya di biodata Tinder melalui gombalan yang singkat tapi lucu:
“Bisa nggak aku bikin tutorial hidup bareng kamu?” Aul pun percaya ini dapat menarik perhatian calon match yang humoris sepertinya.

Foto profil yang bikin match vibe kepo di Tinder

Aul sepakat bahwa foto profil yang baik akan membuat orang penasaran dan mau cari tahu lebih lanjut tentang diri kita. Dia memberikan beberapa contoh pose yang bisa membuat calon match terkesima. Selain itu, anggota Tinder juga dapat lebih mengekspresikan diri otentiknya melalui fitur Video di Profil untuk menemukan lebih banyak tentang orang lain dan match yang tepat.

Cari orang yang match vibe di Tinder Explore

Sesudah memperbarui profil Tinder, tiba saatnya buat kamu mencari match dengan vibe yang sama denganmu di Tinder Explore. Tinder Explore merupakan fitur yang paling disukai Aul.

“Ini yang paling gue suka nih. Misal, kalian suka kuliner, kalian bisa ketemu orang-orang yang suka kuliner di Penyuka Kuliner. Kalo kalian suka musik, kalian bisa ketemu sama yang suka musik juga di Pecinta Musik. Kalau kalian suka olahraga, bisa ketemu sama yang suka olahraga juga. Jadi, ini sangat amat membantu gue buat cari pasangan di aplikasi Tinder,” kata Aul.

Tinder Explore telah membantu anggotanya untuk menemukan koneksi potensial berdasarkan minat sejak diluncurkan secara global pada Oktober 2021 lalu.

Jadi, tips mana yang akan kamu ikuti untuk #MatchYourVibe dengan orang baru di tahun 2022 ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini