8 Twibbon Hari Valentine, Bikin Profil Makin Cantik

0
Hari Valentine
Photo by Laura Ockel on Unsplash

Gadgetdiva.id — Twibbon Hari Valentine kini sudah banyak beredar dimana pun. Bisa digunakan untuk memeriahkan Hari Valentine kamu bersama orang tersayang. Setidaknya ada 8 twibbon yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik profil kamu di media sosial.

Pranala Link, sebuah platform profil digital dalam 1 link, menyediakan banyak twibbon yang bisa diaplikasikan ke dalam profil media sosial paradiva. Bingkai profil ini sangat cantik, dipenuhi dengan bunga dan logo hati serta warna-warni khas Valentine, merah, pink dan biru.

twibbon hari valentine
Photo by Element5 Digital on Unsplash

Saat ini Pranala.Link sedang menyelenggarakan Campaign terkait hari kasih sayang (Valentine’s Day) yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022. Campaign tersebut berisi kumpulan Twibbon dengan tema Valentine.

Baca juga: 5 Hadiah Kekinian untuk Hari Valentine

Ada 8 twibbon hari valentine yang bisa digunakan. Di antaranya:

  1. Valentine 1
  2. Valentine 2
  3. Valentine 3
  4. Valentine 4
  5. Valentine 5
  6. Valentine 6
  7. Valentine 7

Pranala.Link dibuat oleh Warga Negara Indonesia yang berusaha untuk memberi kemudahan dan kekuatan pada kehidupan manusia dengan teknologi paling canggih yang dapat digunakan secara luring dan daring.

Pembuat Twibbon Hari Valentine

Pranala.Link membantu pribadi, organisasi, dan acara dengan memanfaatkan kekuatan kontak, info dan link yang memiliki jutaan fitur dan membungkusnya dalam sebuah profil.

Pranala.Link memungkinkan Anda untuk menjelajahi jutaan kemungkinan karena Pranala.Link bukan hanya sebuah Linktree. Profil Pranala.Link dapat digunakan untuk Link in Bio, Link Aggregator, Situs Web (Website), Situs Mikro, Landing Page, Branding Personal, Branding Acara, Undangan Pernikahan, Toko Digital, Katalog, Portofolio, Blogging, Donasi, sampai Transaksi (eCommerce)


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan