Kepoin Akun Instagram 10 Aktor Seksi Netflix, Ada Alejandro Speitzer

0
225
akun instagram aktor netflix
Alejandro Speitzer - Dark Desire

Gadgetdiva.id — Akun Instagram aktor Netflix, Alejandro Speitzer langsung diserbu para penggemar usai mereka menonton Dark Desire di platform tersebut. Netflix benar-benar telah menjadi hiburan paling bermanfaat selama masa pandemi ini.

Tidak heran jika pelanggannya naik tiap bulan, demikian juga dengan tayangannya yang semakin berkualitas, termasuk aktor-aktor pemeran yang menarik perhatian. Sekali film-nya trending, follower di akun Instagram aktor Netflix yang berperan di serial maupun film tersebut langsung naik.

Namun akun Instagram aktor Netflix yang diserbu bukan hanya milik Alejandro Speitzer, ada juga aktor Korea pemeran Startup yang sekarang bermain di drama berjudul Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk. Lalu ada Adam Demos yang berperan sebagai penggoda bini orang dalam film Sex Life.

Baca juga: Follow Akun Instagram Pemain Forecasting Love and Weather

Nah, berikut ini kami kumpulkan akun instagram aktor Netflix yang sedang naik daun karena drama atau film mereka yang viral dan jadi perbincangan di kalangan pengguna Netflix.

Jeffri Nichol — Dear Nathan
Kita mulai dari aktor Indonesia dulu ya. Siapa perempuan di tanah air ini yang tidak kenal Jeffri Nichol? Dia selalu membintangi film-film romantis. Selain film sequel Dear Nathan, dia juga menjadi aktor pemeran utama di film Surat Cinta untuk Starla, One Fine Day, sampai Jailangkung. Sampai saat ini, dia sudah membintangi puluhan film. Follow akun IG Jeffri Nichol yang suka dipanggil Papi Chulo di @jefrinichol.

 

Noah Centineo 
Senyumnya yang manis membuat banyak perempuan berharap menjadi Lara Jean, pacar Peter Kavinsky, yang diperankan Noah Centineo di film Netflix bertajuk To All the Boys I’ve Loved Before. Kesuksesan film ini membuat Noah kebanjiran followers di Instagram. Netflix sampai membuat sequel film ini tiga kali. Nah, ketampanan Noah Centineo bisa kamu lihat di Instagramnya @ncentineo yang saat ini sudah dipenuhi 17 juta follower.

Jacob Elordi
Sama seperti Noah Centineo, Jacob Elordi juga merupakan aktor favorit di Netflix setelah ia berperan dalam tiga sekuel film Kissing Booth. Jacob kini sedang menikmati perannya di satu layar dengan Zendaya dalam serial Neflix Euphoria. Aktor asal Australia ini awalnya adalah seorang model. Pantas saja dia berbadan tinggi tegap dan memacari seorang model. Terakhir dia dikenal dekat dengan anak dari mantan model dunia Cindy Crawford, yakni Kaia Gerber. Ketampanan Jacob bisa dilihat di akun Instagramnya @jacobelordi.

Nam Joo-hyuk
Drama Korea Startup yang tayang di Netflix merupakan salah satu yang membesarkan Nam Joo-hyuk. Kini, dia melanjutkan suksesnya dengan membintangi drama Korea bertajuk Twenty Five Twenty One. Awalnya dia bersinar menjadi model fashion show. Pernah berada di YG Entertainment, kini dia berada di bawah naungan SOOP Management. Foto-foto tampan Nam Joo hyuk bisa kamu lihat di instagramnya @skawngur.

Akun Instagram aktor Netflix – Song Kang

Setelah sempat membuat warganet Twitter tersongkang-songkang saat bermain peran dengan Han So Hee di Nevertheless, kali ini Song Kang kembali membuat gebrakan. Dimana dirinya beradu akting dengan Park Min Young dalam drama Korea Forecasting Love and Weather di Netflix. Kepoin aja akun Instagramnya di @songkang-b.

Griffin Gluck
Griffin Gluck adalah adalah aktor asal Amerika Serikat. Di televisi, dia dikenal karena perannya sebagai Charlie di Red Band Society, dia juga menjadi pemain utama sebagai Mason Warner di Private Practice. Dia kembali menjadi perbincangan setelah memerankan Jack Dunkleman, yang memiliki perasaan pada teman masa kecilnya yang bertubuh bongsor, Jodi Kreyman (Ava Michelle). Imutnya aksi Griffin bisa dilihat di Instagram @griffingluck.

Adam Demos
Rupanya pemeran Brad di film Sex Life memiliki tanah air yang sama dengan Jacob Elordi, yakni asli Australia. Siapa sangka, dia dan lawan mainnya di serial tersebut, Sarah Shahi ternyata memang berpacaran. Kemesraan Sarah Shahi dan Adam Demos bisa diintip di akun Instagram @adam_demos yang saat ini punya 1 juta pengikut.

Michele Morrone
Hey, Baby girl! merupakan kata-kata khas yang keluar dari si macho Michele Morrone. Selain sebagai aktor, dia juga dikenal sebagai model, penyanyi, dan perancang busana Italia yang muncul dalam film Italia dan Polandia. Dia mendapat pengakuan internasional setelah memerankan peran Massimo Torricelli, sebuah drama romantis erotis yang diproduksi 2020 bertajuk 365 Days. Massimo bisa dikepoin di instagram @iammichelemorroneofficial.

Julio Pena Fernandez

akun instagram aktor netflix
Julio Pena Fernandez dan lawan mainnya di Through My Windows

Film Netflix Through My Window berhasil membuat Julio Pena Fernandez menjadi idola baru di kalangan penggemar platform tersebut. Dia adalah aktor dan penyanyi Spanyol yang dikenal karena perannya sebagai Manuel Gutiérrez Quemola dalam serial asli Disney Channel Bia. Di film Netflix Through My Window, yang diproduksi berdasarkan buku oleh Ariana Godoy, Julio berperan sebagai Ares Hidalgo. Akun instagram aktor yang memiliki 3,2 juta follower itu bisa dikepoin di @juliopfernandez.

Alejandro Speitzer
Aktor asal Meksiko ini membuat perempuan di Netflix tidak bisa tidur. Perannya sebagai pria misterius Dario Guerra yang berpacaran dengan bini orang, Alma Solares, berhasil menghipnotis penonton. Kabarnya, Season 1 Dark Desire menjadi serial Non-English yang paling banyak ditonton di Netflix dengan 35 juta view dalam 28 hari sejak penayangan pertamanya. Siapa sangka, aktor muda tersebut ternyata pernah menjadi artis cilik dalam telenovela yang pernah tayang di Indonesia pada 2001, Mariana dan Silvana, atau judul aslinya adalah Complices Al Rescate. Di situ Alejandro berperan sebagai Felipe Olmos. Akun instagram Alejandro memiliki hampir 5 juta follower di @alejandrospeitzer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini