So Sweet! Jess No Limit Lamar Sisca Kohl

0
20

Gadgetdiva.id — Jess No Limit Lamar Sisca Kohl. Gamer ternama tanah air, Jess No Limit akhirnya melamar sang pujaan hati, yang tak lain adalah TikToker dengan konten mewahnya, Sisca Kohl. Usai berpacaran beberapa bulan, Jess No Limit dan Sisca Kohl resmi bertunangan.

Tidak butuh waktu lama bagi Jess No Limit untuk meyakinkan Sisca Kohl dalam melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Kemarin, tepatnya Kamis malam Jumat, 25 Agustus 2022, pria dengan nama Tobias Justin itu melingkarkan cincin pertunangan di jari manis Sisca Kohl.
Dalam potret yang dibagikan keduanya di Instagram, Jess dan Sisca kompak menggunakan outfit bawahan hitam dan atasan batik. Jess terlihat berlutut dan menunjukkan sebuah cincin yang membuat Sisca terharu.
Jess No Limit Lamar Sisca Kohl
“Mr. And Mrs. No Limit,” tulis caption di dalam postingan Instagram keduanya.
Sontak postingan yang dipublish sejak tadi malam Jumat itu mendapatkan respons yang positif. Banyak rekan selebgram dan artis yang meninggalkan komentar di postingan tersebut. Mulai dari Fadil Jaidi, Young Lex sampai Arief Muhammad.
“Congrats guys,” tulis anak bos pemilik grup televisi RCTI, Jessica Tanoesudibyo.
Sampai tulisan ini dibuat, postingan lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah di Like lebih dari 1 juta akun. Bahkan komentarnya lebih dari 30 ribuan.
Diketahui Sisca Kohl dan Jess No Limit baru berpacaran belum genap satu tahun. Postingan untuk meresmikan status pacaran mereka baru diunggah pada Juni 2022.
Jess No Limit selama ini dikenal sebagai YouTuber gaming yang kerap berkutat dengan game Mobile Legend. Instagram Jess No Limit telah mencapai 7,2 juta follower dengan 24,8 juta subscriber YouTube. Akun TikTok Jess No Limit juga di follow 6,3 juta follower.
Sedangkan Sisca Kohl lebih terkenal di TikTok dengan jumlah 12,2 juta follower. Akun YouTube 1,7 juta subscriber dan Instagram 1,8 juta follower.
Selamat Sisca and Jess!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini