Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Instagram Categories, Cari tahu siapa yang paling sedikit berinteraksi

    Instagram punya fitur Categories yang diklaim bisa membantu kamu bersih-bersih followers. Caranya gimana?

    Dikatakan pihak Instagram, hari ini, platform tersebut meluncurkan sebuah cara baru yang memudahkan pengguna untuk melihat daftar akun yang mereka ikuti di Instagram berdasarkan beberapa kategori tertentu.

    Kategori tersebut ditentukan berdasarkan aktivitas interaksi pengguna Instagram yang memberikan like pada postingan maupun memberikan reaksi terhadap Stories pengguna lain dalam 90 hari terakhir.

    Ini merupakan fitur baru di tengah usia Instagram yang telah mencapai 10 tahun. Nah, karena Instagram sudah berusia selama itu, mereka yakin banyak hal yang berubah, termasuk karakter seseorang atau interaksinya terhadap orang lain.

    “Instagram berkomitmen untuk mendekatkan pengguna dengan pengguna lain maupun hal yang mereka sukai. Namun seiring berjalannya waktu, Instagram memahami bahwa minat dan hubungan dengan orang yang Anda ikuti di Instagram dapat mengalami perubahan,” ujar Instagram.

    Instagram yakin, pengguna mungkin telah lulus sekolah, pindah ke kota baru, atau menemukan minat dan komunitas baru, sehingga jaringan pertemanan menjadi semakin luas.

    “Instagram ingin membantu Anda dapat terhubung dengan hal yang Anda sukai saat ini,” tambahnya.

    Maka dari itu, Instagram pun membuat Categories. Berikut beberapa langkah untuk melihat pengelompokkan akun Instagram yang diikuti

    1. Kunjungi profil Instagram Anda, lalu ketuk “Mengikuti” (Following).
    2. Setelah itu, Anda akan melihat beberapa Kategori, seperti “Paling Sering Ditampilkan di Beranda” dan “Paling Sedikit Berinteraksi”.
    3. Selain itu, Anda juga dapat mengurutkan daftar akun yang Anda ikuti berdasarkan tanggal Anda mengikuti akun mereka. Anda dapat memilih untuk mengurutkan berdasarkan tanggal mengikuti paling awal hingga terbaru, atau sebaliknya, sehingga Anda dapat mencari tahu akun siapa yang Anda ikuti pertama kali saat Anda membuat akun Instagram.

    3 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json