Waze bantu para pasangan rayakan momen romantis di hari Valentine

0
Aplikasi Waze

Di hari Valentine ini, Waze memberikan beberapa temuan yang dapat membantu pelanggannya merayakan momen romantis untuk mengutarakan kasih sayang kepada orang yang terkasih.

Biasanya dalam perayaannya, pusat perbelanjaan dan toko perhiasan menjadi destinasi favorit di hari Valentine, melihat semakin banyaknya orang Indonesia yang mengungkapkan kasih sayang dengan memberikan hadiah.

Bukan cuma itu, beberapa orang bahkan sudah mempersiapkan kencan romantis dengan memesan restoran dari jauh hari sebelumnya. Nah, hari spesial ini dapat menjadi kesempatan baik bagi para pemilik bisnis seperti restoran dan toko bunga untuk menjaring pelanggan sebanyak-banyaknya.

Berikut beberapa temuan dari Waze yang dapat membantu di hari Valentine:

Hadiah kasih sayang

Di hari Valentine biasanya pasangan saling menunjukkan perasaan kasih sayang, dan biasanya para pria rela mengeluarkan uang lebih untuk wanita yang dikasihi. Bahkan, banyak dari mereka yang merayakan Valentine dengan memberikan perhiasan kepada sang kekasih.

Menurut data Waze, navigasi menuju toko perhiasan menjelang hari Valentine meningkat hingga 31% dibandingkan hari biasa. Sebagai pelaku bisnis, kamu dapat menciptakan momen tak terlupakan bagi para pasangan dengan menghadirkan perhiasan-perhiasan bertemakan cinta.

Lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali!

image.png

Orang Indonesia seringkali berbelanja mendadak tepat di hari Valentine. Menurut data Waze tahun 2019, navigasi menuju pusat perbelanjaan meningkat hingga 10% di hari Valentine dibandingkan dengan hari biasa.

Apa yang hatimu inginkan?

Orang Indonesia menyukai hadiah-hadiah Valentine yang cenderung mainstream dan mudah ditemukan. Google mengungkapkan bahwa pencarian tertinggi hadiah antara lain perhiasan, parfum, wine, dan karangan bunga.

image.png

Berdasarkan data Waze, navigasi menuju toko bunga di hari Valentine meningkat hingga 328% dibandingkan hari lain. Ini justru bisa menjadi kesempatan bagi para pelaku bisnis untuk menghadirkan produk-produk yang unik dan spesial di hari Valentine ini.

Dari makanan menuju hati

image.png

Makanan merupakan bahasa kasih sayang di Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya orang yang berkencan dengan menyantap hidangan menarik pada hari Valentine. Navigasi menuju tempat makan dan minum meningkat pada tanggal 14 Februari dibandingkan hari biasa, di mana orang lebih banyak menghabiskan waktu kencan yang lebih santai seperti destinasi ke bar meningkat 53%, ke toko dessert meningkat 31%, dan ke restoran fast food meningkat 25%.

Jadi, ide mana yang bisa kamu tuangkan untuk orang terkasih di hari Valentine?

Baca juga, Begini cara aman gunakan aplikasi kencan di Hari Valentine


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan