Maudy Ayunda Ikut Suami Gabung di Reku

0
Maudy Ayunda

Gadgetdiva.id — Mengikuti jejak sang suami, Maudy Ayunda ikut masuk bergabung ke Reku. Dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador dari startup tersebut.

“Saya percaya untuk menjadi seorang investor, kita harus mendapatkan informasi yang lengkap dan terpercaya. Baik kesempatan maupun risiko dari setiap keputusan investasi yang akan dibuat,” ungkap Maudy Ayunda dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Jumat (10/3).

Dirinya menilai bahwa Reku dapat menyediakan informasi-informasi tersebut. Sebab itu, dirinya percaya Reku dapat membantu penggunanya untuk berinvestasi dengan baik. Hal itu sejalan dengan yang dia yakini.

Visi misinya untuk membantu penggunanya menjadi #InvestorBeneran sejalan dengan yang saya yakini,” ungkap Maudy. 

Maudy Ayunda Jadi Brand Ambassador Reku

Terpilihnya Maudy sebagai brand ambassador dari Reku karena dirinya dianggap sebagai sosok yang dapat menginspirasi anak muda. Dirinya dipilih oleh startup tersebut untuk meningkatkan literasi finansial untuk seluruh rakyat Indonesia bersama Reku.

Tak hanya sebagai Brand Ambassador, Maudy juga akan turut berkolaborasi dengan Reku untuk menghadirkan joint products dan program menarik lainnya. Dia akan turut mendukung inklusi keuangan dan mendorong investasi yang sehati di Indonesia.

Maudy Ayunda

#InvestorBeneran merupakan kampanye yang digelar oleh Reku. Tujuannya ialah untuk mengajak masyarakat berinvestasi dengan bijak.

Reku sendiri pertama kali didirikan lebih dari lima tahun yang lalu. Perusahaan ini merupakan salah satu pionir perusahaan Kripto di Indonesia dengan menarik sekitar 500 ribu pengguna hingga saat ini.

Platform tersebut menyebut bahwa mereka akan meluncurkan sejumlah fitur terbaru guna mengakomodir kebutuhan investor pemula dan berpengalaman. Kini, Reku melengkapi platform mereka dengan fitur Staking. Termasuk juga menyediakan dua mode (Pro dan Lightning) yang dapat digunakan para investor untuk menavigasi aset mereka dengan mudah dalam satu aplikasi.

Maudy Ayunda
(Kiri-ke-Kanan) Jonhni Chen, Co-Founder & CTO of Reku (at the back)_ Sumardi Fung, Co-Founder & CEO of Reku_ Jesse Choi, COO of Reku_ Robby, CCO of Reku

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan