Startup

RELEX Solutions Kembangkan Perangkat AI RELEX-GPT

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id –  RELEX Solutions telah mengembangkan solusi kecerdasan buatan (AI) baru, RELEX-GPT, yang memanfaatkan model AI yang serupa dengan ChatGPT. RELEX-GPT menggunakan sistem operasi bisnis yang aman, dan dilengkapi dengan akses ke basis pengetahuan milik RELEX yang luas. Inovasi ini semakin menunjukkan komitmen RELEX Solutions untuk mengembangkan teknologi demi meningkatkan efisiensi.

RELEX-GPT berfungsi sebagai pusat wawasan yang menyederhanakan akses ke informasi tentang produk RELEX serta memudahkan alur kerja antar tim yang lebih efisien. Selain membantu memperoleh dan merangkum informasi dengan cepat, solusi ini juga membantu memperjelas konsep dan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang rumit.

Humane Besut AI Pin Pakai Chipset dari Qualcomm

“Para pengguna awal RELEX-GPT telah merasakan peningkatan produktivitas, pengurangan tugas-tugas rutin, dan kemampuan untuk memfokuskan sumber daya pada pekerjaan yang lebih penting dan strategis,” ujar Tommi Vilkamo, Director of RELEX Labs di RELEX Solutions.

RELEX Solutions baru-baru ini merilis teknologi RELEX-GPT ke komunitas pengguna daring mereka sebagai versi uji coba beta. Teknologi ini tentunya akan meningkatkan penawaran komunitas daring untuk para pengguna solusi.

Selain memungkinkan mereka untuk mengajukan berbagai pertanyaan dan langsung memperoleh tanggapan, juga memudahkan pertukaran informasi dan diskusi berbagai praktik terbaik yang berkaitan dengan produk RELEX.

Ke depannya, ketika masukan dari komunitas pengguna telah tersedia, RELEX berencana untuk mengintegrasikan RELEX-GPT ke dalam ekosistem produk RELEX Solutions secara menyeluruh, yang akan semakin meningkatkan pengalaman pengguna.

Sementara masih banyak perusahaan yang enggan untuk mengadopsi teknologi AI ke dalam organisasi mereka, RELEX Solutions justru menyambut baik dan memanfaatkan teknologi mutakhir ini untuk memberdayakan tim mereka sebagai menjadi pengguna awal.

RELEX Solutions berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi, dan mendorong tenaga kerja mereka untuk memanfaatkan kemampuan revolusioner dari RELEX-GPT dan teknologi AI lainnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Startup AI Elon Musk, xAI Dikenalkan ke Publik
Startup

Startup AI Elon Musk, xAI Dikenalkan ke Publik

Gadgetdiva.id — Elon Musk akhirnya resmi memperkenalkan startup AI terbarunya ke publik pad..

Humane Besut AI Pin Pakai Chipset dari Qualcomm
Startup

Humane Besut AI Pin Pakai Chipset dari Qualcomm

Gadgetdiva.id — Humane, startup milik mantan karyawan Apple, mengenalkan produk AI mereka ..

Hacktiv8 Siap Gelar Bootcamp IT di Surabaya
Startup

Hacktiv8 Siap Gelar Bootcamp IT di Surabaya

Gadgetdiva.id — Hacktiv8 mengklaim jika kebutuhan dan minat untuk bootcamp IT berkualitas c..

Elon Musk Bikin Startup AI Bernama X.AI
Startup

Elon Musk Bikin Startup AI Bernama X.AI

Gadgetdiva.id — Setelah membeli Twitter, kini Elon Musk dikabarkan sedang membesut start-u..


;