Jumlah Pengguna GoCorp Meningkat 3 Kali Lipat

0
GoTo dan Grab

Gadgetdiva.id — Gojek mencatat pertumbuhan pengguna layanan korporasinya, GoCorp. Peningkatan tersebut naik sebanyak 3 kali lipat pada bulan Juni 2023.

GoCorp merupakan produk dari Gojek untuk sektor korporasi. Layanan ini hadir untuk memudahkan perusahaan dalam memfasilitasi kegiatan operasional karyawannya untuk transportasi, mengirim barang maupun pesan-antar makanan melalui aplikasi Gojek.

Melalui aplikasi ini, perusahaan dapat mengelola limit pemakaian dari setiap layanan yang dihadirkan dalam GoCorp.

Head of Transportation & Logistics Gojek Steven Halim menjelaskan bahwa sejak diluncurkan pada tahun 2021, pengguna GoCorp mengalami pertumbuhan. Pada bulan Juni 2023, perusahaan mencatat peningkatan pengguna hingga 3 kali lipat secara year on year dibanding tahun lalu.

“So far, kami melihat masih terus bertumbuh, target [pertumbuhan] juga terus tercapai,” ungkap Steven dalam acara GoCorp Business Report 2023 di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (21/9).

GoCorp

Dia menjelaskan adanya kemudahan yang disediakan oleh layanan GoCorp ini. Di antaranya ialah memberikan visibilitas pengeluaran dan penggunaan layanan secara real-time.

Kemudian, penagihan GoCorp juga telah disesuaikan dengan pemakaian tanpa dibebankan biaya maintenance. Serta, tidak ada minimal penggunaan maupun deposit apapun.

Steven menambahkan bahwa pihaknya tak mematok angka target dari pertumbuhan layanannya ini. Namun, perusahaan akan terus melakukan inovasi dalam mengembangkan layanan ini. Sebab, GoCorp telah menjadi pilar dari Gojek.

Gojek sendiri mengklaim bahwa 90 persen dari klien GoCorp ini dapat membantu perusahaan. Khususnya, dalam hal biaya operasional dan waktu pengelolaan pengeluaran bisnis.

Kini, Gojek mengklaim bahwa layanan GoCorp dapat membantu lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia, Singapura dan Vietnam.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan