Zenius Nyatakan Rehat, New Primagama Tetap Beroperasi

0
Zenius

Gadgetdiva.id — Perusahaan rintisan pendidikan, Zenius resmi menghentikan operasinya, hari ini (22/1). Penghentian operasi tersebut bersifat sementara.

“Dengan berat hati, terhitung dari 22 Januari 2024, Zenius mengambil langkah sementara untuk berhenti beroperasi agar bisa kembali dengan pendekatan yang lebih kuat di masa mendatang,” ungkap Primagama dalam pernyataan resminya dikutip pada Senin (22/1).

Zenius sendiri telah beroperasi selama 20 tahun di Indonesia. Perusahaan mengakuisisi Primagama pada 2022 untuk menggabungkan pembelajaran lewat platform digital.

Kemudian, Primagama mengubah bisnisnya menjadi New Primagama Powered by Zenius. Guna menyediakan ekosistem belajar yang berkualitas bagi pelajar di Tanah Air.

Kendati Zenius menghentikan operasionalnya sementara, New Primagama akan tetap beroperasi secara offlne sepenuhnya.

“Meski tanpa dukungan pembelajaran online dari Zenius untuk sementara waktu, New Primagama akan tetap beroperasi sebagai bimbingan belajar tatap muka (offline) sepenuhnya,” imbuh primagama.

Primagama dan Zenius turut menyampaikan permintaan maaf dan rasa terima kasih kepada seluruh pelajar, orang tua, guru dan seluruh karyawannya. Dengan demikian, Primagama berjanji untuk terus menyediakan fasilitas belajar terbaik untuk para pelajarnya.

Pihaknya berharap Zenius dapat segera kembali berkontribusi positif untuk pendidikan Indonesia. Termasuk melahirkan generasi yang cerdas, cerah dan asik.

“Semoga Zenius bisa segera kembali berkontribusi positif untuk pendidikan Indonesia, melahirkan generasi yang cerdas, cerah, dan asik,” tutup Primagama.

Zenius sendiri telah memberi pengumuman terkait berhentinya operasional perusahaan pada awal Januari lalu. Namun, pihaknya tak merinci kapan tepatnya pemberhentian tersebut akan dilakukan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan