Self-quarantine, Jennie Bombardir Instagram dengan foto selfienya

0
Instagram Jennie

Habiskan waktu self-quarantine, Jennie BLACKPINK bombardir Instargam lewat unggahan foto-foto selfinye dengan mendekati jumlah 60 foto selfie pada akun Instagram. Jennie memposting foto-foto tersebut hanya dalam waktu 15 menit. Wow, the power of Kim Jennie.

Dalam akun Instagramnya, Jennie mengunggah sejumlah foto selfienya dengan berbagai pose dan busana. memamerkan sembilan gaya berbeda untuk menggunakan kacamata kolaborasinya barunya dengan Gentle Monster. Busana yang ia gunakan juga bermacam-macam, mulai dari kaos putih biasa, jaket denim, hingga gaun leopard-print slinky.

 

View this post on Instagram

 

9 ways to style with your Jentlemonster

A post shared by J (@jennierubyjane) on

 

View this post on Instagram

 

5

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Melalui sederet postingannya pada Jumat lalu, pemilik akun Instagram @jennierubyjane tersebut langsung mendapat jutaan like. Tak sedikit juga yang memberi komentar positif dari fansnya di kolom komentarnya, maupun di Twitter.

Mereka memuji keterampilan Jennie dalam mengambil foto selfie. Salah satu akun penggemar di Twitter menyatakan bahwa Jennie memposting 59 foto dalam 15 menit secepat rapnya di 4d. Menurut mereka, aksi Jennie tersebut perlu diapresiasi.

Salah satu akun juga menulis, “i think we can all agree that Jennie Kim has changed the game.

“Normal people: Take 70 Selfies and would just upoload 1-2 selfies coz the rest are ugly.

Jennie: 59 selfies coz nothing to throw away.

How to be Jennie,” tulis salah satu akun lagi dengan melampirkan berbagai foto selfie Jennie.

Gimana nih, paradiva? Jadi terinsipirasi nggak dari gaya berbusana Jennie ini?

 

View this post on Instagram

 

8

A post shared by J (@jennierubyjane) on

 

View this post on Instagram

 

7

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Pada hari Sabtu (2/5/2020) kemarin, Jennie juga baru saja melakukan Live Instagram pertamanya bersama anggota BLACKPINK, G-Dragon dan produser musik Teddy Park. Dalam livenya tersebut, Jennie melakukan unboxing untuk kacamata kolaborasinya yang bernama “Jentle Home“. Ia meminta teman-teman, serta senior-seniornya untuk bergaya menggunakan kacamatanya tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan melakukan comebacknya pada bulan Juni mendatang. Hal tersebut membuat fansnya sangat bersemangat, pasalnya comeback ini sangat ditunggu-tunggu oleh mereka. Kabar comeback ini juga telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi dari BLACKPINK.

Baca juga, Kejutkan penggemar Jennie lakukan LIVE IG bareng G-Dragon


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan