Rayakan ulang tahun di tengah pandemi, Adele unggah foto baru di Instagram

0
Foto baru Adele

Adele baru saja mengunggah foto ulang tahunnya di akun Instagramnya. Foto tersebut baru saja ia unggah hari ini (6/5/2020). Fotonya itu  menjadi postingan pertama Adele tahun 2020. Setelah postingan terakhirnya diunggah pada Natal tahun lalu.

Dalam postingan tersebut, Adele menunjukkan perubahan drastis dari tubuhnya. Ia mengenakan dress hitam dan berdandan cantik dengan latar belakang karangan bunga di halaman belakang rumahnya.

Dalam foto tersebut, terlihat laptop Adele di atas dudukan, menunjukkan bahwa ia melakukan selebrasi ulang tahun secara virtual dengan teman dan keluarga. Ia juga mengucapkan rasa bersyukurnya karena bisa berulang tahun di tengah situasi pandemi ini, tak lupa juga mendoakan penggemarnya untuk tetap aman dan waras dalam situasi ini. Solois itu juga berterima kasih kepada para tenaga medis yang terus berjuang melawan COVID-19.

“Thank you for the birthday love. I hope you’re all staying safe and sane during this crazy time. I’d like to thank all of our first responders and essential workers who are keeping us safe while risking their lives! You are truly our angel 2020 okay bye thanks x,” tulis Adele.

Foto baru Adele tersebut menjadi sorotan warganet dan para penggemarnya. Namanya langsung menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, mereka terkejut dengan perubahan tubuh Adele.

Meskipun begitu, Adele mendapat banyak sekali komentar positif, dukungan serta pujian dari mereka. Mereka ikut merasa senang melihat Adele bahagia, ia merupakan sosok yang menginspirasi. Berikut adalah reaksi tweet mereka setelah melihat postingan Adele.

Sementara itu, dilansir melalui Instyle, album terbaru Adele akan dirilis pada bulan September. Album ini akan menjadi rilisan pertamanya sejak lagu-lagu terakhirnya dirilis lebih dari empat tahun yang lalu. Lagu-lagu tersebut adalah Hello, Send My Love (To Your New Lover) dan Water Under the Bridge. Hmm.. gimana nih, Paradiva? Penasaran nggak sama album terbarunya?

Baca juga, Olahraga Adele ini yang mesti kamu ikuti di rumah.  


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan