Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Postingan Jennie di Instagram bikin BLINK khawatir

    Beberapa minggu belakangan ini, Jennie BLACKPINK terlihat aktif dalam menggunakan akun Instagramnya. Setelah membombardir platform tersebut dengan sejumlah postingan berisi selfienya yang sukses bikin BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) heboh, Jennie kembali menggunggah foto terbarunya.

    Postingan yang diunggah pada Sabtu kemarin (5/6/2020) berisi foto dirinya yang mengenakan atasan yang memerlihatkan bahu dan perutnya. Ia juga mengenakan celana hitam.  Dalam postingan tersebut, Jennie menyatakan bahwa ia sangat merindukan BLINK dan berharap agar mereka tetap aman. “Miss my blinks very much. Hope everybody’s being safe and happy,” tulisnya lengkap dengan emoji senyum.

    Pemilik akun @jennieruby jane tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari BLINK. Mereka khawatir dengan Jennie yang terlihat lebih kurus. Beberapa dari mereka mengingatkan pelantun Kill This Love ini untuk lebih banyak makan.

     

    View this post on Instagram

     

    Miss my blinks very much. Hope everybody’s being safe and happy?

    A post shared by J (@jennierubyjane) on

    Sebelumnya, Jennie BLACKPINK lakukan Live Instagram bareng G-Dragon pada Sabtu (2/5/2020) kemarin. Aksinya tersebut mengejutkan penggemar, pasalnya pelantun lagu Solo ini tak pernah melakukan Live Instagram sebelumnya.

    Dalam live Instagram pertamanya itu, Jennie melakukan unboxing khusus dan menampilkan kacamata “Jentle Home”. Kacamata ini merupakan sebuah kolaborasinya dengan salah satu merek terkenal, yaitu Gentle Monster.

    Setelah itu, ia mengunggah sejumlah foto selfienya dengan berbagai pose dan busana. memamerkan sembilan gaya berbeda untuk menggunakan kacamata kolaborasinya barunya dengan Gentle Monster. Busana yang ia gunakan juga bermacam-macam, mulai dari kaos putih biasa, jaket denim, hingga gaun leopard-print slinky.

    Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan melakukan comebacknya pada bulan Juni mendatang. Hal tersebut membuat fansnya sangat bersemangat, pasalnya comeback ini sangat ditunggu-tunggu oleh mereka. Kabar comeback ini juga telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi dari BLACKPINK.

    Baca juga, Jennie Bombardir Instagram dengan foto selfienya. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR