Postingan Jennie di Instagram bikin BLINK khawatir

0
Postingan Jennie

Beberapa minggu belakangan ini, Jennie BLACKPINK terlihat aktif dalam menggunakan akun Instagramnya. Setelah membombardir platform tersebut dengan sejumlah postingan berisi selfienya yang sukses bikin BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) heboh, Jennie kembali menggunggah foto terbarunya.

Postingan yang diunggah pada Sabtu kemarin (5/6/2020) berisi foto dirinya yang mengenakan atasan yang memerlihatkan bahu dan perutnya. Ia juga mengenakan celana hitam.  Dalam postingan tersebut, Jennie menyatakan bahwa ia sangat merindukan BLINK dan berharap agar mereka tetap aman. “Miss my blinks very much. Hope everybody’s being safe and happy,” tulisnya lengkap dengan emoji senyum.

Pemilik akun @jennieruby jane tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari BLINK. Mereka khawatir dengan Jennie yang terlihat lebih kurus. Beberapa dari mereka mengingatkan pelantun Kill This Love ini untuk lebih banyak makan.

 

View this post on Instagram

 

Miss my blinks very much. Hope everybody’s being safe and happy?

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK lakukan Live Instagram bareng G-Dragon pada Sabtu (2/5/2020) kemarin. Aksinya tersebut mengejutkan penggemar, pasalnya pelantun lagu Solo ini tak pernah melakukan Live Instagram sebelumnya.

Dalam live Instagram pertamanya itu, Jennie melakukan unboxing khusus dan menampilkan kacamata “Jentle Home”. Kacamata ini merupakan sebuah kolaborasinya dengan salah satu merek terkenal, yaitu Gentle Monster.

Setelah itu, ia mengunggah sejumlah foto selfienya dengan berbagai pose dan busana. memamerkan sembilan gaya berbeda untuk menggunakan kacamata kolaborasinya barunya dengan Gentle Monster. Busana yang ia gunakan juga bermacam-macam, mulai dari kaos putih biasa, jaket denim, hingga gaun leopard-print slinky.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan melakukan comebacknya pada bulan Juni mendatang. Hal tersebut membuat fansnya sangat bersemangat, pasalnya comeback ini sangat ditunggu-tunggu oleh mereka. Kabar comeback ini juga telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi dari BLACKPINK.

Baca juga, Jennie Bombardir Instagram dengan foto selfienya. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan