Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Naik pesawat saat pandemi, Naomi Campbell kembali gunakan Jas Hazmat

    Tak ingin mengambil risiko saat pandemi, Naomi Campbell kembali gunakan jas hazmat saat naik pesawat. Hal tersebut bukan kali pertama ia lakukan. Naomi juga mengenakan setelan jas tersebut saat ingin pergi dari Los Angeles ke New York menggunakan pesawat pada bulan Maret lalu.

    Model berusia 49 tahun itu memposting foto dirinya di Instagram yang menggunakan jas hazmat lengkap dengan masker, pelindung wajah dan kacamata pada hari Sabtu (16/5/2020) kemarin. Naomi juga menyampirkan selimut merah muda di kursinya sebagai pelindung tambahan untuk dirinya sendiri. Foto tersebut ia ambil saat berada di pesawat. “On the move…” tulisnya dalam caption.

     

    View this post on Instagram

     

    On the move…

    A post shared by Naomi Campbell (@naomi) on

    Hal ini bukan kali pertama Naomi Campbell mengenakan jas hazmat. Sebelumnya, pada bulan Maret lalu, ia juga mengenakan setelan jas ini saat terbang ke New York dari Los Angles. Aksi ini Naomi lakukan karena ingin terbebas dari kuman dan ingin memproteksi dirinya semaksimal mungkin di tengah pandemi ini. Ia menekankan bahwa dirinya tidak mengenakan baju hazmat sebagai lelucon.

    Seperti yang dilaporkan oleh The Sun pada bulan Juli 2019, model asal Inggris ini mengungkap bahwa dirinya selalu membersihkan tempat duduknya di pesawat terlebih dahulu. Hal tersebut selalu ia lakukan selama 15 tahun terakhir ini. Naomi juga pernah difoto menggunakan sepasang sarung tangan karet, masker wajah dan sebungkus tissue basah bermerek Dettol.

    Baca juga, Katy Perry unggah video lucu USG anaknya di Instagram 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR