Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Jharna Bhagwani si Beauty Influencer muda yang viral karena #Lathichallenge

    Jharna Bhagwani baru-baru ini menjadi sorotan warganet di Twitter karena video make-upnya untuk #LathiChallenge. Pasalnya, video make-upnya tersebut disebut cukup unik dan berbeda dari yang lain. Videonya tersebut diunggah pada hari Selasa (19/05/2020) kemarin.

    Jharna adalah seorang Beauty Influencer yang memiliki gaya make-up bold dan unik. Ia memulai kariernya di dunia kecantikan sedari usia yang sangat muda, pasalnya saat ini ia baru berusia 17 tahun. Dirinya sering membuat tutorial di Youtube untuk mendalami kemampuan meriasnya tersebut.

    Meskipun masih berusia muda, namun kemampuan merias wajah Jharna ini bisa dibilang super. Kalau kamu mengunjungi akun Instagramnya, yaitu @jharnabhagwani kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam make-up style yang ia tunjukkan dengan gayanya sendiri. Layaknya makeup artist profesional. Berawal dari memiliki hobi menggambar, Jharna dapat mencoba berbagai style dan berkreasi dalam make-up dengan cara yang unik. Hingga saat ini, ia telah memiliki lebih dari 500.000 followers pada akunnya tersebut.

    Beberapa hari lalu, gadis keturunan Indonesia-India ini viral di Twitter karena ikut membuat video #LathiChallenge. Dalam video tersebut, ia menunjukkan dua style make-up yang berbeda sambil lip sync lagu Lathi. Pada awal video, dirinya berubah menjadi gadis Jawa lengkap dengan kebaya biru. Lalu, ia merubah style make-upnya menjadi lebih dark dengan bola mata putih dan kebaya merah.

    Jharna juga mengunggah vidoenya ini di Instagram. Pada postingannya tersebut, ia bercerita bahwa proses pembuatan video ini ia lakukan selama 3 hari. Termasuk proses rekam video dan editing. Terlepas dari itu semua, Jharna mengaku bangga bisa merepresentasikan budaya Indonesia melalui videonya ini.

    Melalui videonya tersebut, ia dibanjiri oleh pujian dari para netizen di Twitter. Banyak yang menyukai videonya itu, Menurut mereka, make-up yang ditunjukkan oleh Jharna tersebut sangat unik dan keren. Ia bahkan dipuji oleh Reza Arap pemilik lagu Lathi.

    I rarely watch people doing make up stuff, even when they using Lathi as BGM. but this one is worth to watch holy sh*t. You ara a goddess @jharnabhagwani,” tulis Reza Arap pada akun Instagramnya.

    Fyi, Lathi adalah sebuah lagu dari grup musik Weird Genius milik Reza Arap dkk yang berkolaborasi dengan Sara Fajira. Lagu ini merupakan lagu bergenre EDM dengan instrumen Jawa yang menjadi gabungan dari unsur tradisonal dan modern.

    Lathi sendiri berarti Lidah, dalam liriknya Lathi digambarkan sebagai bentuk kisah cinta yang penuh dengan kebohongan serta ego yang akhirnya membuat cinta menjadi suatu hal yang menyakitkan. Lagu ini menggabungkan dua bahasa, yaitu Inggris dan Jawa.

    Baca juga, mengenal Style Make-Up Ezter Magyar di Instagram

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR