Sunday, 20 June 2021
More

    Latest Posts


    Hannah McSorley viral di TikTok gara-gara memelihara ribuan kecebong

    Lockdown COVID-19 memberi kesempatan bagi semua orang untuk jadi terkenal di media sosial. Salah satunya adalah Hannah McSorley yang viral di TikTok karena memelihara ribuan kecebong. Simak ulasannya, ya!

    Hannah McSorley adalah seorang remaja berumur 17 tahun. Selama menghabiskan waktu masa karantina ini, ia memutuskan untuk memelihara kecebong. Awalnya, ia menemukan seekor katak yang hampir mengering dalam genangan dangkal. Lalu, ia membawanya pulang dengan memasukkan katak tersebut ke dalam toples. Ia pikir hal ini bisa jadi pembelajaran bagi adik lelakinya yang berusia sembilan tahun.

    Dari minggu ke minggu, katak tersebut bertambah dari yang awalnya hanya sepetak menjadi satu kolam yang dipenuhi tanaman dan batu dan akhirnya menjadi ribuan katak. Namun, siapa sangka hobi isengnya ini bisa jadi sangat mengutungkan baginya?

    “Aku selalu mengatakan (jumlahnya) ada 37.928,” kata Hannah yang dilansir dari The Guardian. ” Aku menyebutnya (angka) tersebut adalah perkiraan yang tepat.”

    Berkat kecebong-kecebongnya itu Hannah McSorely menjadi viral melalui video-videonya yang berjudul journey with tedpoles. Videonya tersebut telah menarik ratusan ribu penonton dan banyak yang meminta bantuan kepadanya. Melalui akunnya yang bernama @baby.frogs, ia masuk ke dalam salah satu agensi influencer di AS. Hingga saat ini, Hannah telah meiliki lebih dari 500.000 followers.

    Mengetahui jumlah followers yang tidak bisa dibilang sedikit itu, Hannah mengaku kagum. Ia tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan menarik followers sebanyak itu hanya dengan video-video kecebongnya tersebut. “Ini cuma hal sederhana; kecebong, katak. Orang-orang menaggapnya menarik.”

    Hannah juga mengaku ia termasuk seseorang yang cukup skeptis terhadap TikTok sebelum lockdown. “Namun, kemudian aku menemukan video kecebongku ini,” ujarnya. Saat ini, akunnya menjadi trendsetter. Lebih dari 34,6 juta tampilan hashtag #tadpole di TikTok.

    Selanjutnya, Hannah berencana untuk meluncurkan channel Youtube yang dapat mengedukasi para penontonnya. Ia akan memanfaatkan waktu musim kecebong awal tahun depan. Mengingat dirinya memang tertarik dalam dunia kedokteran hewan. Sementara itu, ia saat ini telah menandatangai kontrak dengan salah satu agensi influencer di AS, yaitu Markly untuk menumbuhkan jangkauannya.

    Nah, gimana nih, girls? Kalian mau ikutan juga nggak pelihara kecebong? Hehe.

    Baca juga, Alasan video Keke Bukan Boneka Sempat jadi Trending Topic di Youtube.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR