Bintang TikTok, Siya Kakkar meninggal dalam usia 17 tahun

0
Siya Kakkar

Siya Kakkar seorang bintang TikTok meinggal dalam usia 17 tahun di New Delhi, India pada hari Rabu (24/6) pukul 9-10 malam. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Manajernya, Arjun Sarin.

Sarin mengatakan kepada ET bahwa dia telah berbicara dengan Kakkar pada sehari sebelumnya, mencatat, “Dia terdengar sangat normal, sama seperti kita berbicara setiap hari.”

“Saya hanya bisa mengatakan dia adalah salah satu seniman terbaik dan fokusnya bukan uang,” tambahnya. “Fokusnya adalah bekerja untuk kebahagiannya.”

Kakkar yang tinggal di India dikenal karena ketenarannya di TikTok. Ia memiliki lebih dari 1,9 juta followers. Pada hari Kamis, Kepolisian Delhi mengatakan kepada outlet berita lokal India Today bahwa Kakkar meninggal di kediamannya pada Rabu malam dan telah berjuang melawan depresi dalam emapt hari sebelum kematiannya.

Dilansir dari ET online, Sarin mengatakan bahwa ia tidak mengetahui Kakkar menerima ancaman secara online. Manajer juga berbicara tentang kematian Kakkar ke India Today pada hari Kamis, mengatakan bahwa “Saya berbicara dengannya semalam untuk proyek baru dan dia terdengar normal. Ini pasti karena sesuatu yang pribadi dan pekerjaan bijaksana yang dia lakukan dengan baik.”

“Saya dan perusahaan saya, Fame Experts, mengelola banyak artis. Siya adalah bakat yang cermelang,” lanjutnya. “Aku menuju rumahnya di Preet Vihar.”

Perusahaan manajemen Sarin memposting gambar tersenyum Kakkar pada hari Kamis di Instagram dan meratapi kematiannya.

 

View this post on Instagram

 

Rest in peace @siya_kakkar ? We will always miss an artist like you. May God give all the strength to her family.

A post shared by FAME EXPERTZ (@fameexpertz) on

Baca juga, Hannah McSorley viral di TikTok gara-gara memelihara ribuan kecebong


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan