Tuesday, 19 January 2021

Samsung Ciptakan ‘Better Normal’ melalui Deretan Inovasi Terbaru di CES 2021

Samsung membagikan visi terbarunya dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2021. Melalui konferensi pers virtual, Samsung memperkenalkan produk-produk baru yang terus berinovasi dengan menciptakan...
More

    Latest Posts


    Addison Rae, Artis TikTok minta maaf karena pernah menyebarkan video anti-BLM

    Addison Rae Easterling meminta maaf atas video anti-BLM (Black Live Matter) miliknya yang pernah ia unggah empat tahun yang lalu. Sebelumnya, Addison menghilang dari media sosial sejak 30 Juni lalu karena videonya tersebut.

    Artis TikTok yang pernah berkolaborasi dengan Kourtney Kardashian ini membuat video permintaan maaf di akun Twitternya pada hari Rabu. Dalam tweetnya tersebut, Addison Rae menjelaskan, “Empat tahun lalu, aku mempotsing ulang sebuah video tentang seoragn wanita yang berbagi pemikirannya tentang Black Lives Matter dan All Lives Matter,” tulisnya. “(Video) itu seharusnya tidak kumiliki.”

    “Aku berutang permintaan maaf pada kalian semua,” katanya memulai. “Karena hak istimewaku, aku tidak mengerti dan tidak cukup berpendidikan tentang ketidakadilan sosial yang dihadapi komunitas Kulit Hitam.”

    Ia juga menyatakan dukungannya untuk Black Live Matter dengan mengatakan, “All lives CANNOT matter until Black Lives do.”

    Video yang pernah diunggahnya tersebut empat tahun lalu menyebut gerakan Black Lives Matter sebagai ‘kultus’ yang ‘lebih berbahaya’ daripada ‘baik’.

    “Komunitas kulit hitam telah dan terus ditindas dan dirusak oleh rasisme sistemik,” Easterling melanjutkan.

    Creator berusia 19 tahun yang memiliki 49,6 juta di TikTok ini mengatakan ia menyadari kesalahannya dan berkomitmen untuk belajar dari kesalahannya tersebut. “Aku tidak akan pernah berhenti tumbuh, belajar dan berjuang untuk mereka yang suaranya perlu diperkuat,” lanjutnya. “Dan selamanya aku akan percaya bahwa Black Lives Matter.”

    “Aku benar-benar meminta maaf dan berkomitmen untuk menggunakan platform yang kalian berikan kepadaku untuk menjadi kawan yang lebih baik.” tulisnya. “I love you all endlessly.”

    Baca juga, Influencer Danae Mercer ungkap dirinya tutupi selulit dengan trik kamera

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR