Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Pemain Film ‘Gone With the Wind’ Olivia de Havilland meninggal dalam usia 104 tahun

    Olivia de Havilland, aktris dari film Gone With the Wind, meninggal dalam berusia 104 tahun di rumahnya di Paris pada hari Minggu (26/7). Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh humasnya. De havilland dikenal karena karier aktingnya yang legendaris selama Golden Age of film di Hollywood.

    Dilansir dari Insider, menurut humasnya, Olivia De Havilland meninggal karena sebab alamiah di rumahnya di Paris. Meninggalkan dua orang anak, yaitu Benjamin dan Giselle.

    Ia menjadi salah satu aktris kenamaan Hollywood pada Zamannya. Pasalnya, Olivia berhasil meraih dua Academy Awards, termasuk kemenangan atas sistem studio Hollywood.

    Olivia de Havilland memulai kariernya dengan bermain bersama Errol Flynn yang bertepuk sebelah tangan dalam serangkaian film yang dimulai pada tahun 1930-an dan membuat kesan sebagai primadona Selatan Belle Melanie dalam Gone With The Wind pada tahun 1939.

    Olivia de Havilland meninggal

    Kemudian, ia harus berjuang untuk mendapatkan peran yang lebih menantang-pertempuran yang berakhir di pengadilan tetapi terbayar dengan Oscar untuk To Each Your Own pada tahun 1946 dan The Heiress pada tahun 1949.

    De Havilland, seorang Amerika yang lahir dari orang tua Inggris. Ia lahir di Jepang dan tinggal di Paris sejak tahun 1953. Ia membuat beberapa penampilan publik setelah pensiun, namun kembali ke Hollywood pada tahun 2003 untuk mengambil bagian dalam acara Academy Awards ke 75.

    Keluarga De Havilland pundah ke California ketika ia dan Joan masih anak-anaknya. Ia memulai karier filmnya setelah sutradara Max Reinhardt melihatnya dalam produksi California A Midsummer Night’s Dream dan memerankannya dalam film versi 1935 dari drama tersebut. Warner Bros terkesan dan mendatangi remaja tersebut dengan kontrak tujuh tahun.

    Warners meminjaminya untuk membuat Gone With The Wind pada tahun 1939. Kepribadiannya yang lembut namun disengaja membantu menjadikan peran Melanie sebagai salah satu bagian film yang paling menaril. Peran itu membuatnya mendapatkan nominasi Oscar pertamanya dari 5 nominasi.

    “Aku merasa sangat tertarik pada Melanie,” de Havilland menyatakan. “Dia memilki kepribadian yang kompleks dibandingan dengan para karakter yang telah aku mainkan berulang kali.”

    Gone With The Wind juga dibintangi oleh Clark Gable dan Vivien Leigh, memenangkan delapan Academy Awards termasuk nominasi film terbaik.

    Baca juga, Ternyata begini caranya pacaran online sama Pangeran Harry

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json