Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    Lisa BLACKPINK jadi brand ambassador baru untuk Vivo

    Lisa BLACKPINK jadi brand ambassador baru untuk Vivo. Setelah sebelumnya menjadi amabassador untuk Bvlgari, sebuah merek ternama asal Italia, cewek 23 tahun ini terus menambah proyek solo ke dalam katalognya sebagai model.

    Influence Lisa memang cukup besar. Makanya, hal tersebut memungkinkannya berada di beberapa iklan di Asia.

    Melalui media sosial, kampanye baru Vivo ini diluncurkan untuk mempromosikan model ponsel barunya, S7. Ponsel tersebut menwarkan desain high-end dengan teknologi yang kuat. Lisa menjadi model dari iklan tersebut.

    Lisa Vivo

    Vivo merilis koleksi foto Lisa dengan berbagai model ponselnya, serta video komersial tempat ia menjadi model dan memainkan ponsel di tangannya untuk mempublikasikan semua fitur tersebut.

    BLINK membagikan beberapa pesan ucapan selamat dan dukungan untuk Lisa yang telah menjadi model untuk merek dan kampanya lainnya. Menambahkan satu lagi firma sebagai duta besar berkat popularitas dan kecantikannya.

    #LISAforVivoS7 sempat menjadi trending topic Twitter. Fotonya tersebut menimbulkan kehebohan di antara fandom. Pasalnya, ia mengenakan pakaian berbeda untuk pemotretan tersebut. Mereka juga jadi teringat kampanye promosi Lisa yang dulu. Beberapa penggemar Cina membeli ponsel ini untuk mendukung Lisa. Tema kampanye ini menjadi tren di Weibo, jejaring sosial terkemuka China.

    Sementara itu, Vivo 27 memungkinkan kamu untuk mengambil foto dengan 3 kamera 64 juta piksel dan merekam dalam 4K. Ponsel ini juga memiliki RAM 8GB dan mendukung teknologi 5G untuk koneksi yang cepat.

    Baca juga, BLACKPINK pecahkan rekor baru viewers Youtube kurang dari 24 jam

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR