Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    Taylor Swift Ungkap Pilihannya Untuk Pemilihan Presiden dalam Akun Med-Sos

    Taylor Swift menjadi bahan perbicangan warganet berkat postingannya di Instagram. Pasalnya, artis pop ini akhirnya mengungkap siapa yang ia pilih dalam pemilihan presiden.

    Kali ini merupakan kali pertama, Taylor mengungkap pilihannya tersebut. Pelantun Exile itu baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya mendukung mantan Wakil Presiden Joe Biden dan Senator Kamala Harris pada akun Instagram.

     

    Dalam postingannya tersebut, Taylor menyertakan foto dirinya dari Majalah V serta foto kedua dengan memegnag cookies yang dihiasi dengan logo kampanye Biden di atasnya. Postingan tersebut ternyata menjadi bahan pembicaraan warganet.

    “Saya dengan bangga akan memilih Joe Biden dan Kamala Harris dalam pemilihan presiden tahun ini,” tulis Taylor pada V Magazine yang dikutip dari Mashed. “Di bawah kepemimpinan mereka, saya yakin Amerika memiliki kesempatan untuk memulai proses penyembuhan yang sangat dibutuhkannya.”

    Taylor Swift juga menyatakan bahwa orang kulit berwarna berhak merasa aman, wanita berhak memilih apa yang menjadi pilihan pada tubuh mereka dan komunitas LGBTQIA + pantas diikutsertakan.

    “Satu-satunya cara yang bisa kita mulai untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik lagi adalah dengan memilih pemimpin yang dapat mengatasi masalah ini dan mau mencari cara untuk mengatasinya,” jelas Taylor.

    Taylor Swift merupakan bagian dari kampanye vote V Magazine tahun ini. Ia dan beberapa artis Hollywood lainnya seperti Jennifer Lawrence, Mariah Carey dan Janelle Monáe dilaporkan meramaikan kampanye tersebut oleh Delish.

    Dukungannya untuk Biden / Harris di majalah muncul tepat sebelum debat Wakil Presiden Mike Pence dan Sen. Harris. “Sangat tepat bahwa (wawancaranya) keluar pada malam debat VP,” dia tweet pada hari Rabu (7/10). “Akan menonton dan mendukung @KamalaHarris dengan banyak meneriaki televisi.”

    Ini bukan pertama kalinya pemenang penghargaan Grammy menyuarakan pendapat politiknya. Pada 2018, Taylor Swift memberi tahu penggemarnya bahwa dia mendukung kandidat Senat Demokrat dari Tennessee, Phil Bredesen, menurut USA Today.

     

    Ia juga mengungkapkan pemikirannya tentang aborsi dan masalah politik lainnya pada Agustus tahun lalu. “Tujuanku, jelas, aku pro-choice dan aku tidak percaya ini akan terjadi,” katanya pada The Guardian.

    “Aku tidak percaya kita ada di sini. Ini benar-benar mengejutkan dan mengerikan. Dan aku hanya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk tahun 2020. Aku ingin tahu persis bagaimana saya bisa membantu, cara apa yang paling efektif untuk membantu,” tutup Taylor.

    Baca juga, Instagram Berikan Sejumlah Fitur Audio Baru Untuk Reels

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR