Tuesday, 26 January 2021

Netflix Bakal Berikan Rekomendasi Tontonan untuk Kamu

Fitur baru Netflix akan segera hadir untuk seluruh pengguna. Fitur yang dinamakan tombol Shuffle Play yang sebelumnya diluncurkan terbatas ini, telah disambut dengan baik...
More

    Latest Posts


    Mawar de Jongh Ajak Bijak Gunakan Gadget di Masa Pandemi

    Masa Pandemi Covid – 19 mengharuskan semua orang berada di rumah tanpa ada kegiatan seperti biasanya. Diakui Mawar de Jongh, selama masa Pandemi, meski di rumah, ia mencari kegiatan baru agar tidak bosan.

    Namun keterbatasan aktivitas di masa Pandemi tak menyurutkan penyanyi sekaligus artis peran itu untuk berkarya.

    Mawar de Jongh

    “Selama di rumah aku pasti cari kegiatan baru, terus juga pastinya liat – liat juga sih di sosmed apa aja sih yang bisa aku lakukan di rumah. Apa aja sih hal-hal yang mungkin belum pernah aku lakukan, bisa aku lakuin,” ungkap pelantun lagu Sedang Sayang – sayangnya ini pada Gadgetdiva.id

    “Pastinya aku lagi persiapan film baru aku dan juga promosi single terbaru aku Tanya Hati,” tambahnya.

    Selama pandemi menurut Mawar, dunia musik sekarang jadi serba virtual dilakukan beda saat sebelum pandemi Covid – 19 terjadi di Indonesia.

    “Saat ini memang semua serba virtual, karena biasanya melibatkan orang banyak jadi mungkin perbedaanya itu sih secara langsung tidak langsung,” ujarnya.

    Bicara komunikasi, bagi penyanyi kelahiran Haarlem, 26 September 2001 ini, baginya komunikasi saat ini sangat penting dimasa Pandemi.

    “Fungsinya pasti buat kita berkomunikasi sama teman-teman, sama orangtua sama sahabat, atau sama orang yang kita kenal tapi mungkin jauh jaraknya,” kata wanita yang pernah bermain satu frame dengan Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah 2.

    “Hape penting buat aku ya karena apalagi pada saat sekarang (pandemi) kita belum bisa ketemu sama orang. Apa yang bisa kita andalkan pasti semua kembali ke gadget. Kita cuma bisa komunikasi lewat gadget atau video call atau mungkin teleponan atau chat. Jadi kayak penggunaanya lebih besar sih selama masa ini,” ucap pemeran Annelies Mellema di Film “Bumi Manusia” ini.

    Sebagai anak millennial, aplikasi yang ada di hape jadi andalannya dalam berkomunikasi maupun mendapatkan informasi terbaru, baik dari teman maupun hal–hal yang terjadi saat ini.

    “Aplikasi WhatsApp aku sering gunakan untuk komunikasi sama mamah-papah, kakak, teman-teman. Instagram buat lihat aktivitas teman aku, terus apa aja sih yang bisa aku lakukan selama aku di rumah, terus juga insipirasi outfit dan masih banyak lagi sih,”ujarnya.

    Sebagai salah satu Publik Figur, Mawar mengajak semua orang untuk bijak dan bertanggung jawab atas penggunaan gadget di masa Pandemi ini.

    “Tipsnya pastinya, penggunaan gadget harus lebih bijak dan lebih bertanggung jawab sih. Jangan karena kita lagi bosan di rumah terus cari kegiatan malah melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan dengan gadget gitu, sih,” tutup Mawar de Jongh.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR