Sunday, 9 May 2021
More

    Latest Posts


    Natasha Nababan, Satu-satunya Direksi Perempuan di Indosat

    Setelah sekian lama Indosat akhirnya memiliki satu direksi perempuan di antara para lelaki yang menduduki kursi direktur. Dia adalah Natasha Nababan, yang selama ini cukup aktif di bidang hukum.

    Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan penunjukan Natasha Nababan sebagai Chief Legal & Regulatory Officer.

    Dengan bergabungnya Natasha Nababan sebagai satu-satunya Chief perempuan di jajaran Dewan Direksi, akan meningkatkan semangat perusahaan untuk mensukseskan strategi transformasi 3 tahun.

    Baca juga: Silaturahmi Virtual Pakai Indosat, Tak Perlu Uang Banyak

    “Kami sangat senang menyambut Ibu Natasha ke dalam keluarga Indosat Ooredoo. Pengalamannya yang luas, baik sebagai pengacara terkemuka maupun pemimpin dalam memajukan advokasi industrial,” ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dalam keterangannya, Rabu, 14 Oktober 2020/

    Pengalamannya itu, kata Neama, bisa dikombinasikan dengan semangatnya yang kuat untuk membangun tim yang hebat. Hal ini akan sangat penting untuk mendukung perusahaan mencapai tujuannya.

    “Kami yakin beliau memiliki banyak value untuk ditambahkan ke tim, jadi kami gembira beliau bergabung dengan Indosat Ooredoo,” kata Neama.

    Di Indosat, Natasha duduk di kursi direksi bersama Eyas Naif Saleh Assaf, Arief Musta’in, Vikram Sinha, dan Irsyad Sahroni.

    Sebelumnya, Natasha Nababan adalah General Counsel di ExxonMobil Indonesia dan pernah bekerja di salah satu firma hukum terkemuka di Jakarta. Pendidikan dan pengalaman kerjanya di sejumlah negara membantu membawa perspektif yang lebih luas ke dalam manajemen perusahaan.

    Indosat Ooredoo dahulu bernama Indosat. Nama itu berubah setelah diakuisisi oleh Qatar Telecom (Qtel) pada 2013 silan. Mereka menguasai 65 persen saham, dengan operasional berpusat di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara.

    1 COMMENT

    1. Mohon Indosat bertanggungjawab
      Akibat kelalaian pihak operator Indosat dengan sepihak Telah mengganti kepemilikan SIM card saya sehingga tabungan saya di bank BRI dengan mudah di curi orang dengan cara transaksi online, terima kasih
      Semoga dapat tanggapan dari pihak indosat

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR