Fay Nabila jadi bagian dari Empat Seniman Wajah POCO X3 NFC

0
515
Fay Nabila

Fay Nabila menjadi salah satu dari empat seniman yang digandeng oleh Xiaomi pada peluncuran perangkat terbarunya, yaitu POCO X NFC. Smartphone tersebut dijuluki sebagai “The Real Mid-Range Killer” hari ini (15/10).

Fay Nabila dan tiga seniman lainnya tergabung dalam POCO ICON untuk mewakili semangat serta keunggulan yang dimiliki oleh POCO X3 NFC. Ketiga seniman tersebut adalah Affy Rev, Ecko Show dan Herzven.

Mereka akan tampil unjuk kebolehan dalam siaran langsung peluncuran POCO X3 NFC pada pukul 20.00 WIB yang bisa disaksikan secara online nanti malam. Dalam acara tersebut, Fay bakal menunjukkan daya tahan baterai The Real Mid-Range Killer serta pengisian cepat 33W.

Fay sendiri merupakan seniman multi talenta dengan pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander. Fay Nabila menjadi salah satu finalis dari ajang pencarian bakat paling berjaya sepuluh tahun yang lalu, yaitu Indonesia Mencari Bakat (IMB). Ia menjadi salah satu peserta paling muda saat itu.

Setelah sepuluh tahun berlalu, ia masih gemar menari. Dilansir dari Merdeka.com, Fay sempat mengunggah video menarinya di TikTok bersama Brandon yang juga menjadi salah satu finalis IMB.

Selain menjadi seniman, gadis yang sudah berusia 20 tahun ini juga berprofesi sebagai aktris dan model. Tahun 2018 lalu, ia menjadi salah satu pemain dalam sinetron Orang Ketiga. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Riska. Sementara pada tahun 2019, ia berperan sebagai Tiara dalam Cahaya Mentari.

Nantikan kolaborasi Fay Nabila dan ketiga seniman lainnya yang tergabung dalam POCO ICON ini dalam peluncuran POCO X3 NFC hari ini, pukul 20.00 WIB.

Baca juga, Pendapatan Sehari Janda Terkaya Dunia Bisa Atasi Kelaparan Setahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here