Video Rose Blackpink Tirukan Shakira Bikin Takjub Netizen

0

Tirukan Shakira, Rose Blackpink bikin takjub netizen. Ia bahkan langsung mendapat respon dari penyanyi aslinya di Twitter.

Vokalis dari Girlgroup yang baru saja melakukan comeback-nya ini menunjukkan bakat terpendamnya dalam sebuah variety show di salah satu stasiun televisi Korea. Rose menyatakan bahwa ia mampu meniru suara Shakira dalam lagu “Waka Waka”.

Siapa sangka ternyata Rose memiliki warna suara yang mirip dengan Shakira. Dirinya bahkan mampu memberi penampilan yang sempurna meski sambil bercanda.

Video dirinya yang menunjukkan bakatnya tersebut, telah ditonton lebih dari 2 juta kali di Youtube. Setelah episode tersebut ditayangkan, Shakira memberi respon pada penampilan Rose tersebut.

Dalam akun Twitternya, diva pop tersebut mengaku senang melihat penampilan Rose. Ia juga berterima kasih kepada Rose karena telah memberikan penampilan yang lucu.

Shakira mengaku juga bahwa dirinya menyukai rambut Rose yang berwarna pink. Tak lupa ia menyisipkan @ygofficialblink (akun Twitter resmi Blackpink) pada Tweetnya tersebut.

Interaksi antara Shakira dengan Rose Blackpink ini tak hanya menarik perhatian penggemarnya saja. Namun juga para netizen di Twitter.

Beberapa dari mereka memuji penampilan Rose tersebut. Salah satu dari mereka bahkan meminta kedua penyanyi ini untuk melakukan kolaborasi. Berikut adalah komentar dari para netizen:

“Mereka mirip banget omg”

“Lucu banget mereka saling memuji”

“haha rambut pink Rose lucu banget”

“Nggak percaya Shakira nonton klip itu !!!!”

“Penyanyi penyanyi perempuan favoritku T_T”

“Yesssss collab”

 

Baca juga, Fay Nabila jadi bagian dari Empat Seniman Wajah Poco X3 NFC


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan