Sunday, 20 June 2021
More

    Latest Posts


    Ajak Permisa Untuk Nyoblos, AOC Lakukan Streaming Among Us di Twitch

    Alexandria Ocasio-Cortez atau yang dikenal juga dengan AOC, selaku anggota Dewan Perwakilan AS melakukan streaming Among Us di Twitch. Ia melakukan streaming tersebut untuk mengajak orang-orang untuk menyoblos dalam pemilu.

    AOC memilih salah satu game online paling pupuler saat ini bersama streamer Pokemane dan Hasanabi. Streaming ini dimulai sekitar pukul 8:40 malam waktu ET. Sebelum jam 9 malam seperti yang diiklankan. AOC memilih menggunakan waktu tersebut untuk mendorong para pemirsa streaming untuk menyoblos dan mekaukannya sebelum hari pemilihan jika memungkinkan.

    Streamingnya saat ini memiliki lebih dari 325.000 penonton dan terus meningkat dengan cepat. Rekor all-time untuk penonton yang berhasil diraih sebelumnya adalah 616.000 yang berhasil dicapai oleh Ninja dengan bantuan Drake dan Travis Scott.

    AOC juga mendapat bantuan karena ia telah bergabung dalam arus oleh sesama anggota kongres dan anggota Squad, Ilhan Omar. Streaming ini dimulai hari Senin oleh tweet dari Ocasio-Cortez yang mengajak followersnya untuk bermain Among Us.

    Among Us adalah pilihan yang sangat tepat untuk dimainkan oleh AOC. Pasalnya, game ini merupakan dedukasi sosial yang pada dasarnya adalah game pesta mafia versi online.

    Di tempatkan dalam peswat ruang angkasa, satu atau dua pemain adalah “penipu” yang mencoba menyabotase tim kru yang mencoba melakukan tugas mereka dan mencari tahu siapa penipu tersebut.

    Pada tahun 2020, popularitas Among Us kembali melonjak dan menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan pada situs streaming online Twitch. Saat ini, lebih banyak orang yang menonton Among Us di Twitch daripada game lainnya, termasuk Fortnite yang telah menjadi all-time favorite.

    Setelah bertanya dengan siapa ia harus streaming, para gerombolan steamer populer langsung membalas tweet AOC tersebut.

    Setelah AOC meluncurkan channel Twitchnya, dirinya langsung mengumpulkan 289.000 followers. Followernya terus meningkat selama streaming berlanjut.

    Ia sudah melampaui politisi terkenal laninnya, termasuk Senator Bernie Sanders dan Presiden Donald Trump yang sudah lama ada di platform tersebut. Sanders memiliki 158.000 followers dan Trump memiliki 143.000 followers.

    Ocasio-Cortez memang secara terbuka telah menyatakan kecintaannya pada games di banyak kesempatan, dirinya bahkan berhasil meraih peringkat perak di League of Legends. AOC memang telah lama meluncurkan channel Twitchnya ini.

    Channel AOC ini bisa menjadi yang pertama dari banyaknya channel yang sudah menginspirasi politisi lain untuk ikut serta. Rekan Wakil Demokratnya, Ilhan Omar juga telah meluncurkan channelnya sendiri setelah Ocasio-Cortez.

    Baca juga, Legally Blonde Bakal Reunian Virtual Setelah 19 Tahun

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR