Sunday, 24 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    5 Wanita Kreator TikTok yang Seru untuk Kamu Follow

    Ada yang mau follow 5 wanita kreator TikTok ini? Aplikasi video pendek ini makin disukai oleh hampir semua orang di dunia. Di Indonesia, penggunanya pun tak terbendung, baik laki-laki maupun perempuan.

    Kira-kira pengguna TikTok kebanyakan wanita atau pria ya? Yang jelas, mereka memberikan vide-video pendek kreatif yang layak ditonton. Tak hanya soal dance atau menari yang sifatnya menghibur, tapi juga ada banyak yang memberikan konten edukasi seperti tutorial berbahasa Inggris atau belajar memasak dengan cepat.

    Baca juga: Demo Unik UU Omnibus Law, Wanita Ngaku Simpanan DPR

    Nah, berikut 5 wanita kreator TikTok yang bisa kamu follow.

    @dillaprb

    wanita kreator TikTok
    TikTok @dillaprb

    Kreator fashion di TikTok, Dillah Probokusumo (@dillaprb), mungkin tidak akan mengunduh aplikasi TikTok kalau bukan karena ibunya. Dillah tumbuh sebagai gadis yang pemalu dan lebih senang berkutat dengan kegiatannya di kamar. Sejak kecil, ia memiliki hobi membuat prakarya, termasuk membuat baju dengan mesin jahit. Ibu Dillah melihat hobi anaknya ini dan membujuknya untuk menampilkan karyanya ini di TikTok. Dillah yang awalnya enggan, akhirnya luluh karena ia melihat durasi video di TikTok itu singkat. Ternyata, banyak yang menyukai hasil karya Dillah yang muncul di video tersebut dan itu membangkitkan rasa percaya dirinya. Hingga kini views Dillah sudah mencapai 10.5 juta, ia masih rutin berdiskusi dengan sang ibu mengenai konten yang akan ia unggah, dan tidak jarang masukan ibunya justru yang banyak disukai pengguna lain.

    @kellycourtneyy

    wanita kreator tiktok
    TikTok @kellyCourtneyy

    Siapa yang tidak kenal Kelly Courtney (@kellycourtneyy)? Pengguna TikTok pasti sering melihat video Kelly muncul, memperlihatkan dance dan gerakan yang energik serta menghibur. Kelly juga sering bereksperimen dengan berganti-ganti warna baju, makeup, hingga latar belakang. Siapa sangka satu keluarga besarnya ikut andil dalam beberapa pembuatan videonya. Ya, dari ayah, ibu, adik, hingga asisten rumah tangganya memiliki tugas masing-masing untuk menghadirkan konten kreatif di akun Kelly. Ada yang bertugas memegang HP, ada yang membantu latihan dance, ada yang memegang kostum, semua siap siaga! Dengan 11.2 juta views, Kelly sampai sekarang masih sering melibatkan keluarganya, terutama adiknya, untuk membantu dia melatih gerakan dance, dan juga bertukar pikiran mengenai ide konten yang seru.

    @rita.nurmaliza

    TikTok Rita Nurmaliza

    Akun ini sempat viral ketika memperagakan kelakuan selebgram yang ingin membeli baju dengan bayaran endorse. Rita sejatinya hanya menyindir kelakukan selebgram yang merasa sudah bisa membeli apapun hanya berbekal promote di akun Instagram. Wanita ini juga pernah mengisahkan kronologi dirinya sampai diblacklist oleh Qatar Airways dan memicu simpati para followernya. Kini akun TikTok Rita difollow oleh 468 ribu pengguna lainnya.

    @k.fel

    wanita kreator TikTok
    TikTok @k.fel

    Orang memanggilnya Kristine. Dia memang bukan orang Indonesia. Dari profilnya, sepertinya dia tinggal di Toronto, Kanada. Wanita yang disapa Kristine ini memang kerap berbahasa Jepang. Rupanya dia adalah seorang voice over atau dubber film-film anime. Pantas saja, ketika dia berbicara, logatnya cukup unik seolah seperti sedang menonton anime seru. Saat ini, akun TikTok-nya sudah memiliki 1,5 juta followers.

    @borassaem


    Dalam beberapa pekan ke depan, akun ini sepertinya akan mampu menembus 1 juta follower dengan kemampuan Bahasa Korea-nya yang keren. Akun @Borassam kini telah diikuti oleh sekitar 955 ribu pengguna TikTok. Awalnya, di TikTok, beberapa konten yang sering dibuat di akun tersebut adalah pelajaran bahasa Korea, atau mentranslasikan bahasa Indonesia ke Korea. dia juga memiliki akun Youtube bernama Borassaem: OfCOS TV dengan 671 ribu pengguna. Borassaem tidak hanya menjelaskan tentang bahasa Korea tapi segala sesuatunya tentang negeri ginseng, termasuk barang-barang unik, kuliner, tren yang sedang terjadi di negara itu.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR