Sunday, 17 January 2021

Samsung Perkenalkan Robot Rumah Tangga baru, Bisa Ambil Minum untuk Kamu

CES nggak akan seru tanpa Samsung memamerkan robot baru. Setahun setelah meluncurkan bot bola seukuran jeruk bali Ballie, Samsung telah mengungkapkan beberapa mesin baru...
More

    Latest Posts


    Posting Foto Agnes dan iPhone 12, Bos Apple Ingin Gaet Apple Fans Muslim?

    Bos Apple menghebohkan Indonesia karena memposting Agnes sedang memegang iPhone 12. Apple melakukan penjualan perdana iPhone 12 di Singapura pada 24 Oktober lalu.

    Bertempat di Apple Store yang mengapung di atas danau, salah satu wanita asal Indonesia juga ikut mengantre. Dia seorang wanita berhijab bernama Agnes, yang sukses menjadi orang pertama memiliki iPhone 12.

    Dunia maya, khususnya netizen di Indonesia langsung heboh karena seorang wanita dari negara ini berada di postingan orang nomor satu di Apple, Tim Cook. Pria paruh baya itu bangga karena penggemar Apple masih antusias menunggu produk terbaru muncul ke dunia, walau tanpa charger dan earphone.

    Wanita itu bernama Agnes, yang saat ini tinggal di Singapura. Kepada Detikinet, dikutip 30 Oktober 2020, Agnes mengaku kaget karena telah menjadi headline di Apple Newsroom.

    “Paginya tiba-tiba aku buka sudah di-post juga sama Tim Cook. Jadi kaget aja nggak menyangka kirain cuma difoto doang, ternyata malah foto aku yang diposting,” kata Agnes kepada Adi Fida, wartawan Detikinet.

    Berikut cuitan Bos Apple, Tim Cook.

    Agnes merupakan orang Indonesia pertama yang berhasil membawa pulang iPhone 12, produk terbaru Apple yang ditunggu-tunggu para Apple Fan Boy.

    Meski Agnes tak tahu mengapa dirinya yang dipilih sebagai headline oleh Bos Apple, sepertinya sudah jelas terlihat alasannya. Kala membeli, Agnes mengenakan hijab dan baju panjang. Ini merupakan khas rata-rata penduduk di Asia Tenggara. Apalagi Singapura, yang negaranya memiliki warga dengan banyak agama berbeda dan latar belakang.

    Bisa jadi, ini juga yang menjadi alasan Tim Cook untuk menggaet pembeli potensial dengan agama mayoritas di Asia Tenggara. Diketahui dikutip dari Religion-Facts.com, penduduk Asia Tenggara berjumlah hampir 600 juta orang. Dari angka tersebut, sebanyak 40 persennya adalah muslim, sisanya Kristen sebesar 21 persen, Yahudi, Buddha, Hindu, dan lainnya.

    Seri iPhone 12 muncul dengan berbagai varian. Ada model iPhone terkecil dengan menampilkan layar 5,4 inci, membuatnya jauh lebih kecil daripada model iPhone 11 mana pun, membenarkan rumor nama “mini”. Sementara itu, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro keduanya akan memiliki layar 6,1 inci dan iPhone 12 Pro Max akan dikirimkan dengan layar 6,7 inci yang besar. Keempat model ini diharapkan menggunakan layar OLED – tidak hanya versi Pro.

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR