Friday, 22 January 2021

Studi menemukan Smartwatch dapat Mendeteksi COVID-19

Sebuah studi terbaru dari Warrior Watch yang telah disarankan menyatakan bahwa smartwatch sebenarnya memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah kita mungkin terinfeksi COVID-19 atau tidak,...
More

    Latest Posts


    Rayakan Halloween dengan keluarga, Jessica Alba Unggah Video Lucu di Instagramnya

    Jessica Alba ambil alih media sosial hari Minggu (1/11) kemarin dengan berbagi video menggemaskan dirinya dan keluarganya saat merakayan Halloween bersama.

    Aktris 39 tahun tersebut memposting videonya dan keluarganya di akun Instagram miiknya. Dalam video tersebut, mereka mengganti penampilan dengan kostum mereka disertai dengan cuplikan dari HAHA oleh Lil Darkie.

    Jessica Alba menggendong Hayes, putranya yang berusia dua tahun sambil bernyanyi bersama. Ia menyanyikan lirik, ‘Look at me I put a face on, Wow, Look at me I put a show on, When I go on, HA HA HA HA HA’. Seiring dengan nyaniannya, penampilannya dan Hayes dalam video tersebut berubah menjadi kostum panda hitam-putih yang serasi. Mereka terkikik satu sama lain.

     

    Sementara itu, suami Jessica, Cash Warren, 41, juga ikut serta dalam kegembiraaan. Dirinya yang semula mengenakan kaus putih polos berubah menjadi mengenakan kostum singa.

    Putri mereka yang berusia 12 tahun, Honor juga berpartisipasi dan bernyanyi bersama sebelum berubah menjadi seekor zebra.

    Serta, Haven yang berusia sembilan tahun juga mengambil bagian dalam perayaan Halloween ini dengan mengenakan atasan bermotif macan tutul sebelum ia berubah menjadi rubah dengan hidung dan kumis hitam.

    Dalam akun Instagramnya yang telah memiliki 18,6 juta followers, Jessica menulis pada captionnya, ‘#halloweenathome #halloween2020 kept it cozy this year w the fam.’

    Cash dan Jessica bertemu pada tahun 2004 ketika dirinya sedang syuting Fantastic Four dan mereka menikah pada 2008 di Los Angeles. Aktris ini membintangi serial televisi Spectrum Originals L.A.’s Finest bersama dengan Gabrielle Union, 48, yang dibatalkan bulan lalu oleh Spectrum setelah dua musim.

    Peran film terakhirnya adalah dalam film thriller kriminal Killers Anonymous yang dirilis pada Juni 2019 oleh Lionsgate. Film ini disorot oleh kritikus dan menghasilkan nol dolar di dalam negeri dan hanya 97.092 dollar AS di seluruh dunia.

    Jessica pada tahun 2011 mendirikan The Honest Company yang menyediakan produk rumah tangga yang aman dan ramah lingkungan.

    Baca juga, Baby Shark Jadi Video Paling Bnayak Ditonton Di Youtube Sepanjang Masa

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR