Unggah foto di Instagram, Demi Lovato perlihatkan selulit di tubuhnya

0

Diva says – Permasalahan selulit kebanyakan menjadi hal yang mengganggu bagi kebanyakan wanita hingga menghilangkan percaya diri jika terlihat. Tapi paradiva tau gak sih, aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato tak malu memperlihatkan lemak dan selulit di tubuhnya, lho.

Penyanyi berusia 25 tahun ini mengunggah foto yang menunjukkan selulit atau stretch mark di bagian tubuhnya melalui Stories pada akun Instagram miliknya.

Ajak para penggemar untuk mencintai diri sendiri, Demi memposting gumpalan lemaknya dengan cara mencubit bagian perutnya, “Stretch mark serta ekstra lemak, dan aku masih mencintai diri sendiri.”

Kemudian melanjutkan menunjukkan lemak pada bagian pahanya, “Selulit, namun aku masih mencintai diriku sendiri.”

Dipostingan terakhirya, Demi menaikkan celana pendeknya untuk menunjukkan bagian pahanya yang tertutup lemak hingga tidak terlihat celah, “Tidak ada celah paha bagiku, Namun saya masih mencintai diri sendiri,”

Membagikan postingan stories pada akun Instagram miliknya, Demi ajak para penggemarnya untuk mulai mencintai bagaimana pun bentuk tubuh. “Saya benar-benar menyerah pada proses belajar untuk mencintai diri sendiri, dan itu terlihat melalui foto-foto saya. Saya memposting lebih banyak foto baju renang online dan Saya ingin menunjukkan kepada penggemar saya bahwa mungkin mereka juga dapat mencintai diri sendiri,” imbuh Demi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini