Friday, 22 January 2021

Studi menemukan Smartwatch dapat Mendeteksi COVID-19

Sebuah studi terbaru dari Warrior Watch yang telah disarankan menyatakan bahwa smartwatch sebenarnya memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah kita mungkin terinfeksi COVID-19 atau tidak,...
More

    Latest Posts


    Charli D’Amelio jadi orang pertama yang berhasil raih 100 Juta Followers di TikTok

    Influencer Charli D’Amelio berhasil raih 100 juta followers di TikTok. Dirinya merupakan pengguna TikTok pertama yang berhasil mendapat followers sebanyak itu.

    Gadis berusia 16 tahun itu berhasil meraih 100 juta followers pada hari Minggu (22/11) kemarin, setelah lebih dari satu setengah tahun bergabung dalam platform tersebut. Charli meraih menyusul selebriti, Youtuber, Instagramer, serta bintang Musical.ly dan Vine yang mendahuluinya.

    “100 juta orang mendukungku,” tweet Charli. “Aku nggak percaya ini nyata.”

    TikTok populer di kalangan Generasi Z. Lebih dari 60% penggunanya di AS beruisa remaja dan dua puluhan. Platform ini semakin mememukan dirinya dalam sorotan tahun ini karena pengawasan terhadap perusahaan induknya di Cina, ByteDance.

    Di samping itu, bintang terbesar TikTok juga berkembang pesat. Charli D’Amelio jadi salah satu yang tak bisa terbantahkan.

    Meskipun tahun ini jadi tahun paling berat, Charli berhasil memiliki tahun 2020 yang luar biasa menurut standar siapapun. Apalagi, ia adalah seorang siswi remaja yang sethun lalu hanya mereka video dancenya dari kamar tidur. Saat ini, tak hanya profilnya saja yang tumbuh secara eksponsial dari hanya 1 juta followers tahun lalu, namun juga kariernya di TikTok.

    Di samping penghargaannya di TikTok tahun ini, Charli D’Amelio membuat debut film, meluncurkan kolaborasi cat kuku, makeup dan fashion dengan merek-merek ternama. Serta, munucl dalam iklan super Bowl.

    Tak hanya itu, ia juga punya minuman Dunkin Donuts yang dinamai dari namanya dan juga muncul dalam video musik J-Lo. Bulan depan ia akan meluncurkan buku pertamanya yang berjudul Essentially Charli: The Ultimate Guide to Keeping It Real.

    Sebuah laporan dari Forbes pada bulan Agustus menyatakan bahwa Charli telah menghasilkan $ 4 juta dalam setahun terakhir dari berbagai kesepakatannya. Ia tidak hanya mengukir karier baru dan tak terduga untuk dirinya sendiri, namun juga seluruh keluarganya.

    Kakak perempuannya, Dixie, memulai karier musik. Sementara, ibu dan ayahnya memiliki followers sendiri dan mereka semua memposting konten di channel keluarga dan Youtube mereka masing-masing. Tak hanya itu mereka juga dikontrak oleh United Talent.

    Baca juga, AOC Ajak Pemirsa Nyoblos Lewat Streaming Among Us

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR