Ikut Tren Post a Picture of, Followers Instagram Billie Eilish Berkurang 100 Ribu

0
401

Jum’at (29/12) lalu, Billie Eilish kehilangan 100 Ribu followers di akun Instagram miliknya. Setelah dirinya mengikuti tren Instagram terbaru, yakni “Post a picture of….” yang membuat sebagian followersnya merasa tidak nyaman dengan pilihan fotonya.

Pada tren yang diikutinya di Instagram Story tersebut, Billie mengunggah beberapa gambar payudara yang ia jadikan locksreen ponselnya dan beberapa gambar lainnya yang ia bagikan. Pada locksreennya tersebut, Bilie menampikan dua wanita yang memperlihatkan tubuhnya dan karya seni yang ia bagikan dari buku sketsa pribadinya. Sketsa tersebut juga menampilkan gambar payudara dan tubuh wanita.

Billie menulis di samping gambar pada buku sketsanya tersebut, “these probably lol i love boobs.” Ternyata tidak semua penggemarnya ingin melihat gambar tersebut, followers Instagram pada akun Bilie berkurang sebanyak 100.000 orang.

Followersnya tersebut berkurang menjadi 72,9 juta setelah memposting gambarnya. Menanggapi hal tersebut, Bilie memilih cara terbaik dalam Story Instagram, yakni menghapus postingannya tersebut. Lalu ia menulis, “LMFAOOO y’all babies smh.

Billie Eilish telah meluncurkan trailer resmi pertama untuk film dokumenter Apple Original Films yang akan datang Billie Eilish: The World’s A Little Blurry. Film dokmenter lengkap akan tiba di Apple TV+ pada Februari 2021.

Ia juga baru-baru ini mengatakan akan mengubah warna rambutnya setelah film dokumenter tersebut keluar. Dimana artinya akan menandai akhir dari sebuah era dan awal era yang baru.

Pada bulan November Billie memberikan kabar tentang album terbarunya. Ia mengungkapkan bahwa album tersebut akan “benar-benar berbeda” tanpa pandemi virus corona.

Baca juga, Rubik Dengan Tampilan Baru ini Buatan Gadis Usia 13 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here