Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Mengenal Dayana, Cewe Kazakhstan yang Kepincut Gombalnya Fakboi Indonesia Fiki Naki

    Belakangan ini, Warganet Indonesia dihebohkan dengan salah satu video yang diunggah oleh Youtuber Fiki Naki. Dimana pria tersebut diajak menikah oleh seorang gadis asal Kazakhstan yang bernama Dayana atau yang dikenal dengan Dayana Kazakhstan.

    Video yang diunggah oleh Fiki Naki tersebut mendapat banyak respon baik dari warganet. Tak sedikit yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Dayana, beberapa dari mereka bahkan mendoakan agar keduanya kelak berjodoh di masa depan.

     

    Berkat viralnya video mereka tersebut, banyak warganet yang penasaran dan menyerbu Dayana di akun Instagramnya yang bernama @demi.demik. Followernya pun meningkat dalam waktu beberapa hari.

    Makanya, tak heran jika dirinya berhasil meraih lebih dari satu juta followers. Kini, akunnya bahkan telah memiliki centang biru dari Instagram. Lantas, siapa sih sebenarnya Dayana Kazakhstan ini? Yuk, kenalan!

    Profil Dayana Kazakhstan

    Dayana Kazakhstan berasal dari Kota Astana, Kazakhsan. Gadis yang bercita-cita sebagai polisi ini, masih menempuh pendidikan di bidang Hukum dan Pidana. Dirinya mengaku bahwa saat ini berusia 18 tahun.

     

    Berdasarkan akun Instagramnya, Dayana memiliki banyak keterampilan. Di antaranya adalah menggambar sketsa dan bermain alat musik, yakni gitar. Tak jarang juga ia mengunggah video menyanyi di akun pribadinya tersebut.

    Tak hanya di Instagram, Dayanya rupanya sering mengunggah video covernya tersebut di channel pribadi Youtubenya. Channel Youtube yang juga memiliki nama Demi Demik tersebut memiliki 4,42 juta subscribers. Akun tersebut dibuatnya sejak 13 Agustus 2018.

    Pasca viral melalui channel Youtube Fiki Naki, akun Instagram Dayana dibanjiri oleh followers baru. Pada hari Selasa (12/1) lalu, tercatat 188 ribu warganet telah mem-follow akunnya tersebut.

    Berkenalan dengan Fiki Naki dari Ome.TV International

    Pada 11 Januari 2021 lalu, Youtuber asal Indonesia, Fiki Naki mengunggah video berbincang-bincang bersama Dayana dalam channel Youtubenya. Videonya tersebut diberi judul “Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1) – Ome.TV International.

    Youtube Fiki Naki (Dok: Kumparan)

    Dalam videonya tersebut, Dayana muncul di menit ke 1.20 bersama seorang teman perempuannya bernama Dariga. Saat berkenalan, ketiganya saling mengucap  nama dan asal negara. Awalnya, Fiki mengira Dayana berasal dari Korea. Namun, gadis itu akhirnya menjelaskan bahwa dirinya berasal dari Kazakhstan.

    Pembicaraan mereka terus mengalir, speerti menanyakan usia hingga jurusan kuliah. Dayana mengaku terpukau karena kemampuan Fiki yang mampu menguasai berbagai bahasa. Di tengah perbincangan, Dayana tiba-tiba mengajak pria asal Pekanbaru tersebut menikah.

    Fiki Naki pun menerima ajakan Dayana tersebut. Sementara, Dayana hanya tersenyum kecil. Melalui percakapan mereka inilah video mereka dilirik oleh warganet.

    Baca juga, Selena Gomez Kirim Email ke Sheryl Sandberg 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR