Candaan Jennifer, Putri Bill Gates Tentang Konspirasi Vaksin COVID-19 ayahnya

0

Jennifer Gates, Putri dari Bill Gates yang juga seorang mahasiswa kedokteran, menerima vaksin COVID-19 pertamanya pada akhir pekan lalu. Seperti banyak penerima lainnya yang bersyukur, dirinya juga berbagi fotonya di Instagram.

Dilansir dari CNET, Jennifer mengunggah foto dirinya yang telah divaksin. Dalam captionnya ia mengucap rasa syukur karena dapat menerima vaksin pertama.

Namun, ia juga menunjukkan bahwa dirinya sangat menyadari tentang teori konspirasi palsu yang melibatkan ayahnya tersebut. Sambil melontar lelucon dirinya menuliskan, “Sayangnyam vaksin tersebut TIDAK menanamkan ayahku yang genius di otakku, andai saja MRNA memiliki kekuatan itu.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jennifer Gates (@jenniferkgates)

Bill Gates yang merupakan salah satu pendiri Microsoft, belakangan ini bekerja untuk meneliti dan mempromosikan vaksi di seluruh dunia selama bertahun-tahun melalui Bill and Melinda Gates Foundation.

Dia juga telah menjadi subjek dari banyak teori konspirasi yang benar-benar aneh dan sama sekali tidak berdasar, termasuk teori yang secara keliru mengklaim bahwa dia mendorong vaksinasi COVID-19 untuk menyuntikkan microship yang akan melacak mereka.

Jennifer Gates, siswa tahun kedua di Icahn School of Medicine di Mount Sinai di New City, juga dalam postingannya, “Saya akan tetap memakai masker saya (atau dua!) Setelah menerima dosis kedua saya – harap itu sudah jelas.”

Jennifer sendiri merupakan anak pertama Bill dan Miranda Gates. Dirinya merupakan yang tertua dari tiga bersaudara.

Anthony Fauci, kepala penasihat medis Presiden Joe Biden, baru-baru ini menganjurkan penggunaan masker kain di atas masker bedah, menurut CDC meningkatkan kesesuaian masker bedah dan dengan demikian menawarkan perlindungan yang lebih baik terhadap virus corona.

Baca juga,


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan