Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    MacKenzie Scott, Mantan Istri CEO Amazon Nikahi Guru Sekolah

    Mantan Istri dari CEO Amazon, MacKenzie Scott, menikah dengan seorang guru sains di sebuah sekolah swasta di Seattle. Tempat anak-anaknya bersekolah.

    MacKenzie sebelumnya menikah dengan Jeff Bezos selama 25 tahun. Lalu, keduanya bercerai pada tahun 2019. Dua tahun setelah perceraian, dirinya memutuskan untuk menikah dengan Dan Jewett.

    Dilansir dari Forbes, Dan mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukurnya karena telah bertemu dengan MacKenzie melalui sebuah postingan di Giving Pledge pada hari Sabtu (6/3) lalu.

    Menurut Dan, MacKancize adalah wanita paling baik hati dan dermawan yang pernah ia kenal.

    “Secara kebetulan yang membahagiakan, saya menikah dengan salah satu orang paling dermawan dan baik hati yang saya kenal – dan bergabung dengannya dalam komitmen untuk mewariskan kekayaan finansial yang sangat besar untuk melayani orang lain,” tulis Dan dalam Giving Pledge. Ia telah bergabung dengan MacKenzie dalam ikrar amalnya.

    Sebelumnya, MacKenzie telah menandatangani Giving Pledge, sebuah janji untuk memberikan setengah hartanya untuk amal seumur hidup. Wanita yang saat ini menjadi salah satu wanita terkaya di dunia melakukan perjanjian setelah menyelesaikan perceraiannya dengan Jeff Bezos di tahun 2019 lalu.

    Dari perceraiannya dengan Jeff yang merupakan orang terkaya di dunia, MacKenzie menerima 4% saham Amazon sebagai bagian dari penyelesaian perceraian mereka. Meskipun, Jeff tetap memegang hak suara untuk saham tersebut.

    Sejak saat itu, MacKenzie menjadi dermawan aktif dalam dua tahun. Kini, dirinya telah memberikan sekitar $ 4 miliar selama proses empat bulan untuk komunitas yang kurang terlayani. Di antaranya adalah komunitas akademi dan komunitas universitas Kulit Hitam.

    “Aneh rasanya menulis surat yang menunjukkan bahwa saya berencana untuk memberikan sebagian besar kekayaan saya selama hidup saya, karena saya tidak pernah berusaha mengumpulkan jenus kekayaan yang dibutuhkan untuk merasa mengatakan hal seperti itu akan memiliki arti tertentu,” tulis Dan. Melalui Giving Pledge tersebutlah berita pernikahan mereka muncul.

    Sementara itu, Jeff ikut angkat bicara. Dalam sebuah pernyataan yang diberikan oleh pihaknya kepada Forbes, Jeff menyatakan, “Dan adalah pria yang luar biasa dan saya senang dan bersemangat untuk keduanya,” ujar Jeff.

    Baca juga, Peran Wanita dalam Wujudkan Kesetaraan Gender

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR