Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Adu Gaya Personel BLACKPINK Pose Pakai Samsung

    BLACKPINK menjadi salah satu duta merek smartphone Korea Selatan, yakni Samsung. Di tahun 2019, Samsung sempat merilis Galaxy A80 edisi BLACKPINK. Sementara, di tahun berikutnya, Samsung kembali mengeluarkan Galaxy S20 dan S20+ Jennie Red.

    Dilansir dari SCMP, keempat anggota tersebut membuat daftar 15 teratas dalam survei reputasi merek idola K-pop pada bulan September di Korea Selatan, menurut suart kabar olahraga dan hiburan Korea, Sport Chosun.  Kekuatan penjualan pin terlihat jelas dari kampanye yang mereka lakukan.

    Sebagai duta Samsung, promosi dan kolaborasi khusus mereka dapat menggairahkan penggemar yang cenderung penggemar teknologi mereka, layaknya lagu comeback hit mereka Lovesick Girl.

    Seperti pada tahun 2019 lalu, Samsung sempat merillis Galaxy A80 edisi BLACKPINK dalam warna hitam dan pink. Warna pada ponsel disesuaikan dengan logo grup di bagian belakang. Smartphone tersebut tersedia di Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia dan Singapura dalam jumlah yang terbatas.

    BLACKPINK juga pernah mempromosikan produk Galaxy dalam video klip mereka untuk lagu comeback mereka yang bertajuk Kill This Love. Dalam video tersebut, Jisoo menggunakan earbud Galaxy dan Rosé menggunakan Galaxy Watch Active, sementara Jennie memegang Galaxy S10+ dan Lisa melambaikan ponsel sambil nge-rap.

    Sebagai duta Samsung, Blackpink rutin memamerkan produk Samsung di postingannya. Termasuk yang pertama menerima Galaxy Fold. Berikut adalah kumpulan pose personil BLACKPINK dengan ponsel Samsung mereka.

    Jisoo BLACKPINK

    Pada bulan April 2019, Jisoo sempat mengunggah fotonya menggunakan smartphone Samsung Fold. Dalam postingannya tersebut ia mengucap terima kasih kepada Samsung dengan men-tag akun resmi dari perusahaan tersebut.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

    Selanjutnya, Jisoo juga mengunggahkan sebuah postingan menggunakan hashtag #ad #GalaxyA. Postingan tersebut diunggahnya pada Desember 2019 lalu. Dalam foto yang berwarna Black and White tersebut, dirinya terlihat sedang menelepon sambil memandang kamera.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

    Sementara itu, pada bulan Mei 2020 lalu, Jisoo kembali mengunggah foto mirror selfienya alias selfie di depan kaca. Ia menggunakan Samsung Galaxy Flip.

    Menurut akun @BlinkVotingCrew di Twitter, terjemahan dari caption yang ditulis Jisoo pada postingannya tersebut adalah “Maeng, the stickers are cute👀”. Dimaksudkan pada sticker menggemaskan yang tertempel di belakang ponselnya.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

    Jennie BLACKPINK

    Jennie juga sempat beberapa kali memposting fotonya menggunakan smartphone Samsung. Salah satunya postingan pada bulan Desember 2019 lalu.

    Sama seperti Jisoo, Jennie juga berpose di depan kaca memamerkan Samsung Galaxy Note 10+ miliknya. Lengkap dengan caption “Mood Today”.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by J (@jennierubyjane)

    Tak hanya itu, Jennie juga kembali memposting foto mirror selfienya menggunakan Samsung Note 10+ dengan caption “Matchy”. Hal tersebut dimaksudkan warna ponsel miliknya sepadan dengan baju yang sedang ia kenakan.

    Kamu lebih suka yang mana nih, paradiva?

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by J (@jennierubyjane)

    Pada bulan Februari lalu, Samsung sempat merilis warna khusus yang disebut Jennie Red untuk smartphone Galaxy S20 dan S20+, serta Galaxy Buds+ untuk penyedia jariangan KT di Korea Selatan.

    Jennie juga sempat menggunggah selfienya menggunakan S20+ Jennie Red. Pada postingan yang diunggah bulan Maret 2020 lalu, ia menulis, “From a photoshoot for my new collab coming soon with @gentlemonster. Hope you guys enjoyed the new cover for @marieclairekorea. Also, please stay safe and take care of yourselves not only for you but also for your loved ones. Sending lots of love and prayers.”

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by J (@jennierubyjane)

    Rosé BLACKPINK

    Rose ikut mengunggah selfienya pada akun roses_are_rosie miliknya. Pada postingannya di tahun 2019 tersebut, ia mengambil selfie di depan kaca menggunakan Samsung Galaxy S10.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie)

    Sementara, pada bulan April 2020, dirinya juga mengunggah sebuah selife menggunakan Samsung Flip miliknya. Dimana ia juga mengambilnya di depan kamera. Hmm, kamu lebih suka yang mana nih, Paradiva?

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie)

    Lisa BLACKPINK

    Tak ingin kalah dari personel lainnya, Lisa juga ikut mengunggah fotonya menggunakan smartphone Samsung miliknya.

    Dalam salah satu postingan yang diunggahnya pada April 2019 lalu, Lisa membagikan tiga fotonya menggunakan Samsung Galaxy S10. Ketiga foto tersebut juga ia ambil di depan kaca.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

    Gimana nih, Paradiva? Kamu lebih suka selfie dari siapa?

    Baca juga, Video Rose BLACKPINK Tirukan Shakira Bikin Takjub Netizen

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json