Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Influencer Amber Rose punya aplikasi sendiri, ingin bantu perempuan

    Diva says – Amber Rose merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang penulis buku, aktivis, jubir, dan pengusaha. Amber dikenal sebagai pemberontak, sensasional, berani, dan representasi neo-feminisme.

    Dirinya berjuang terhadap pemberdayaan perempuan, kesetaraan gender, melawan slut shaming, serta mengecam tindakan yang merendahkan dan menyalahkan korban. Beberapa kali Amber tampil di iklan nasional dan sejumlah majalah mode seperti Elle, Complex, Vibe, dan Grazia. Tak hanya itu, Amber juga menjalankan bisnis koleksi kacamata. Sebagai seorang penulis, baru-baru ini Amber menerbitkan sebuah karya tulisnya, buku berjudul How to Be a Bad Bitch.

    Wanita yang juga berperan sebagai seorang ibu ini ternyata aktif di media sosial. Karena itu, Amber terlihat bahagia saat peluncuran aplikasi pertamanya yang saat ini sudah bisa didapatkan secara gratis di perangkat iOS dan Android. Menurutnya, dengan aplikasi ini, Amber bisa lebih dekat dengan para penggemarnya, lebih bebas mendengarkan cerita mereka sekaligus merespons secara langsung.

    Aplikasi bernama Amber Rose dikembangkan oleh sebuah perusahaan teknologi di New York bernama EscapeX. Perusahaan ini juga telah memproduksi aplikasi untuk artis seperti Jeremy Renner, Ashley Benson, Bob Marley, Ashley Tisdale, Tommy Chong, Dita Von Teese, Keisuke Honda, Sunny Leone, Remo D’Souza, Kajal Agarwal, Nargis Fakhri, Agnez Mo, Luna Maya, Rina Nose, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Ravindra Jadeja, Bruno Gagliasso, Giovanna Ewbank, Claudia Liette, Ying Rhatha, PV Sindhu, Anastasia Kvitko serta 100 selebriti dunia lainnya.

    Aplikasi resmi Amber Rose memberi peluang kepada para penggemar untuk lebih dekat dengannya. Melalui platform ini, kemungkinan penggemar menjadi orang pertama atau bahkan satu-satunya yang melihat konten yang dimuat oleh Amber seperti, sensasi viral komedi ‘Blame It On Kway’, video live, foto-foto di balik layar, hadiah dan lain-lain. Bahkan, aplikasi ini mampu memberi kesempatan pada penggemarnya untuk dilihat oleh Amber. Semakin sering mereka berkontribusi menambah konten, besar kemungkinan Amber melihat nama-nama mereka. Di samping itu, Amber juga berniat untuk kembali memberikan sesuatu kepada penggemarnya, seperti membayar uang sewa rumah atau biaya sekolah dan membantu bisnis mereka.

    “Tujuan utama saya menggunakan platform ini adalah sebagai sarana untuk membantu perempuan. Saya ingin semua orang merasa didengar dan dicintai. Saya tak sabar untuk mendengar cerita kehidupan mereka di laman penggemar dan membantu mereka semampu yang saya bisa. Saya juga membangun komunitas yang erat di mana mereka semua dapat merasa berguna untuk mereka sendiri dengan dukungan dari anggota lain dari komunitas Amber Rose yang menakjubkan,” kata Amber.

    “Kami sangat senang membantu Amber mengaktifkan platformnya menggunakan teknologi yang kami sediakan, di mana Amber memegang kendali penuh atas segala komunikasi, pencapaian dan konten yang disampaikan. Sejak dulu Amber merupakan seseorang yang mempunyai jiwa seorang pembaharu dan dia banyak menunjukkan kepemimpinannya di lingkungan sekitarnya dan tentunya ini sangat menarik perhatian penggemar yang mengidolakannya,” ujar Chief Business Officer Escapex, Shamik Talukder.

    3 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR