Alasan Anggun Tak Mau Gonta Ganti Hape Bikin Netizen Respect

0
199

Beberapa waktu lalu, Anggun C Sasmi sempat membuat netizen terkagum berkat komentar yang ia berikan dalam akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Anggun mengungkap alasannya tak ingin gonta ganti telepon. Kira-kira apa alasannya ya, paradiva?

Diva Indonesia yang memulai kariernya sejak tahun 1986 ini, menjadi sorotan berkat foto selfie yang di salah satu hotel di Paris. Dalam postingan tersebut, Anggun mengenakan dress merah tanpa lengan dengan make-up super natural yang memukau.

Bathroom selfie avant le #PressJunket pour #RayaEtLeDerinerDragon #DisenyRaya,” tulis Anggun dalam captionnya.

Alih-alih memuji riasannya, warganet justru salah fokus dengan casing ponsel yang digunakan Anggun. Mengapa tidak? perempuan berusia 46 tahun tersebut menggunakan casing berbentuk Nokia jadul untuk iPhone miliknya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta)

 “Selalu ngakak liat phone case nya. Selalu yang unik-unik,” tulis salah satu netizen pada kolom komentar Anggun. Serta, berbagai komentar serupa lainnya juga ia dapatkan.

Namun, ada salah satu komentar yang nampaknya menarik perhatiannya untuk dijawab. Netizen tersebut menunjukkan keheranannya mendapati Anggun yang tidak menggunakan iPhone keluaran terbaru.

“Mbak Anggun nggak pengen iPhone ganti yang bermata 3?” tulis netizen tersebut.

Mendapat komentar yang berbeda, Anggun mengungkap bahwa dirinya tidak akan mengganti ponsel sampai perangkat tersebut benar-benar rusak. Hal tersebutlah yang ia ajarkan untuk Kirana, anak semata wayangnya.

Menurut Anggun, adanya barang terbaru tidak harus selalu dimiliki. Apalagi jika barang yang lama masih bisa digunakan.

“Aku ganti handphone cuma kalo rusak dan bener-bener nggak bisa dibenerin lagi. Ngajarin Kirana bahwa bukan karena ada sesuatu yang baru jadi harus selalu punya dan ganti yang lama walaupun masih bisa dipakai,” jawab Anggun.

Jawaban Anggun tersebut membuat para netizen salut dan memberikan pujian. Beberapa dari mereka setuju dengan cara parenting yang diterapkan Anggun untuk Kirana tersebut.

Baca juga, 15 Wanita Terkaya Di Industri Teknologi Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here