Cantik Mana Raline Shah Atau Deepika Padukone?

0

Ralin Shah dan Depiika Padukone sempat menjadi Brand Ambassador untuk OPPO pada 2017 lalu. Keduanya sama-sama mempromosikan perangkat OPPO F3. Kira-kira favorit kamu yang mana nih paradiva?

Pada 2017 lalu, Raline Shah diangkat menjadi brand ambassador OPPO bersama dengan Raisa Adriana, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan dan beberapa deretan artis lainnya. Mereka disebut sebagai geng Selfie Experts.

Saat itu, dirinya mengaku senang saat pertama kali mendengar tawaran menjadi brand ambassador handphone yang unggul dalam selfie. “Pertama kali mendengar aku senang karena memang aku suka selfie bisa dilihat dari Instargam, senang ada yang melihat selfie aku,” ujar Raline Shah yang dilansir dari Tribun News pada 2017 lalu.

Menurut Alinna Wan, selaku Brand Manager OPPO, dipilihnya Raline Shah menjadi Selfie Expert karena hasil selfienya selalu bagus, matanya berbinar dan juga sikap profesional Raline dalam bekerja.

Setelah dipilihnya menjadi Selfie Expert, Raline berkesempatan mencoba seri yang baru saja diluncurkan OPPO yakni OPPO F3 Plus. Dirinya pun sempat memposting foto selfienya menggunakan OPPO F3.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah)

Sebelum dirinya benar-benar diumumkan sebagai brand ambassador dari OPPO F3 Plus, Raline beberapa kali memposting foto selfie dirinya yang menggunakan perangkat tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah)

Sementara itu, wanita terkemukan Bollywood, Deepika Padukone juga terpilih sebagai brand ambassador untuk OPPO F3 Plus di India. Ia mengaku kagum dengan perangkat tersebut.

Dipilihnya Deepika sebagai brand ambassador dapat memberi pengalaman selfie yang sempurna untuk para anak muda. Sekaligus, memberi daya tarik massal bagi para konsumen di India.

“Sungguh menakjubkan melihat cara OPPO mengidentifikasi anak muda India dan tren baru selfie klik ini. Sejujurnya, kemanapun aku pergi, aku menemukan orang-orang yang berfoto selfie,” katanya yang juga merupakan bagian dari Selfie Expert, dilansir dari Vogue India pada (24/3/2017) lalu.

 

Nah, kalau kamu sendiri lebih suka yang mana nih, paradiva?

Baca juga, Mengenal Priscilla Anais, Associate Vice President of Product Tokopedia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan