Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Banyak Hacker Wanita di Asia, Mirip Seo Mi-ri di Drakor Vincenzo

    Paradiva, bagi kalian yang gemar menonton Vincenzo pasti kenal dengan Seo Mi-ri. Seorang hacker yang menyamar sebagai guru les piano.

    Ikut mengambil andil dalam melindungi emasi di bawah Geumga Plaza, Seo Mi-ri merupakan hacker yang handal. Dirinya membangun sistemnya sendiri sehingga ia dapat menjamin tak ada satupun orang yang mampu melacaknya.

    Seo Miri diperankan oleh Kim Yoon-hye. Lahir pada 24 Mei 1991, Yoon-hye debut sebagai model sampul untuk majalah Vogue Girl Korea. Di tahun 2005, dirinya juga menjadi model untuk MTV Asia sebelum akhirnya menjadi bintang untuk beberapa music video.

    Debut akting pertama Yoon-hye pada film bergenre horror komedi, yakni Ghost Sweepers pada tahun 2012. Setelah itu, dirinya berakting di drama Heartstrings bersama Park Shin-hye dan Kim Yong-hwa.

    Di samping itu, Paradiva tahu nggak sih kalau banyak hacker wanita di Asia? Khususnya di China.

    Dilansir dari salah satu artikel di Techlog360, ada dua hacker wanita terkenal di China yang mirip dengan Seo Mi-ri. Mereka adlah Ying Cracker dan Xiao Tian.

    Ying Cracker adalah seorang hacker China dari Shanghai. Dia dapat dilihat sebagai seorang profesor yang mengajari siswanya dasar-dasar hacking. Berbeda dari hacker lainnya, Ying tidak pernah telibat dalam pekerjaan ilegal maupun tidak etis lainnya. Meski pekerjaannya juga tidak sepenuhnya bersih.

    Dirinya saat ini membuat perangkat lunak yang dibuat khusus untuk perusahaan yang membantu mereka memahami cara melindungi data dengan lebih baik. Sekaligus, juga menawarkan dirinya untuk disewa meretas perangkat lunak apapun dengan biaya tertentu.

    Berbeda dari Ying Cracker, Xiao Tian sudah terkenal sejak berusia 19 tahun. Dirinya membantuk grup hacker wanita yang disebut China Girl Security Team.

    Dimana mereka merupakan grup hacker khusus wanita terbesar di China dengan 2200 anggota. Grup ini memiliki hubungan dengan beberapa grup hacker terbesar lainnya di dunia.

    Baca juga, Pangeran William dan Kate Resmi Luncurkan Channel Youtube Mereka

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR