Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Karya Baru Andien ‘Selamat Jalan Kekasihku’ Digarap Pakai Acer Swift

    Menggarap film pendek atau video klip musik memang bukan hal yang mudah, apalagi harus didukung dengan perangkat yang mumpuni. Andien mengaku sedang mencoba menggarap projek baru yang cukup mengejutkan. Dia memproduseri sebuah film pendek musikal bertajuk ‘Selamat Jalan Kekasihku’.

    Penyanyi berusia 35 tahun itu mengakui kecanggihan dan kenyamanan yang didapat dari perangkat Acer Swift. Tak hanya film pendek tapi juga video klip untuk lagu dengan judul yang sama. Lagu ini merupakan karya lawas milik almarhum Elfa Secioria ini sebelumnya pernah dibawakan Andien pada tahun 1999 di Shanghai Music Competition.

    Andien

    Selamat Jalan Kekasihku diaransemen ulang oleh Ifa Fachir. Lagu ini juga menjadi perayaan 21 tahun Andien berkarya di belantika musik Indonesia. Dengan menggunakan laptop Acer Swift 3x, tim kreatif Andien dapat melakukan editing ringan on-the-spot dan preview adegan yang baru diambil dalam proses produksi film pendek.

    Baca juga: Falah Fakriyah, Majukan Industri Fesyen Lokal di Tokopedia

    “Ada banyak varian Acer Swift yang kami gunakan. Tak hanya Acer Swift 3x tapi juga Swift 5. Ada fitur Antimicrobial yang memberikan perlindungan penuh dari mikroba berbahaya. Laptop ini memenuhi kebutuhan saya sebagai mobile creator yang seringkali harus bekerja dalam kondisi lingkungan yang kurang higienis,” kata Andien saat peresmian #SwiftCanDoIt yang diluncurkan secara virtual, kemarin.

    Diketahui, Acer Swift 3x mampu memberikan performa kelas atas dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan grafis setara laptop gaming berkat penggunaan teknologi Intel Iris Xe MAX. Dengan menggunakan Swift 3x, pekerja kreatif bisa melakukan multitasking secara mobile dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti-lag, dengan kualitas gambar yang baik.

    Andien

    Andien dikenal sebagai musisi yang telah berkarir selama 21 tahun di industri musik Indonesia dan telah menghadirkan berbagai karya musik yang memenangkan sejumlah penghargaan musik di Tanah Air. Di samping bergelut dalam dunia tarik suara, Andien juga dikenal sebagai ikon fesyen dan penggemar olahraga, serta rajin mengampanyekan gaya hidup sehat melalui akun sosial medianya.

    Baca juga: 5 Wanita Hacker Terbaik Dunia

    Selain membuat film pendek dan video klip, Andien bersama Acer juga mengadakan kolaborasi lainnya melalui konten menarik mulai dari casting online, hingga jumpa fans. Ke depannya kampanye #swiftcandoit dari Acer akan berlanjut dengan kolaborasi-kolaborasi bersama sejumlah tokoh inspiratif lain yang juga menggunakan laptop Acer Swift series.

    Swift series hadir dalam berbagai model pilihan untuk memenuhi kebutuhan yang beragam. Swift 1 Fresh cocok untuk para pelajar dan pengguna kasual. Swift 3X direkomendasikan untuk para mobile content creator. Swift 3 Infinity 4 yang merupakan laptop paling ringan di kelasnya (hanya 1,2kg) direkomendasikan untuk kaum muda yang membutuhkan laptop stylish dan responsif dengan performa tinggi serta dapat diandalkan karena sudah terverifikasi Intel EVO. Swift 3 Air 3 ditawarkan kepada para pelanggan yang membutuhkan layar yang lebih luas hingga Swift 5 Antimicrobial dengan lapisan antimikroba di seluruh permukaannya yang cocok untuk mereka yang membutuhkan perangkat tipis dan ringan namun tetap higienis.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR