Wanita Bernama Siri Ini Meminta Laptop Gratis Dari Apple

0
Dok. Indy100

Seorang wanita bernama Siri merasa lelah dengan lelucon yang dilontarkan oleh orang-orang terkait namanya. Dirinya pun mengirim sebuah email ke Apple untuk meminta laptop gratis.

Dilansir dari Indy100, dalam sebuah postingan TikToknya, wanita bernama lengkap Siri Hafso ini menyatakan bahwa, “Saya menulis email kepada CEO Apple untuk meminta laptop karena saya merasa mereka berutang kepada saya ynag harus menghadapi lelucon Siri selama bertahun-tahun.”

Siri juga menyatakan bahwa dirinya bulan depan akan berusia 30 tahun. Oleh karena itu, ia berharap Apple akan benar-benar memberinya laptop gratis.

Dalam video TikTok yang dipostingnya, email yang dikirimkannya tersebut berbunyi. “Halo Tim, saya akan langsung mengatakannya – ada hal yang ingin saya tanyakan. Bisa kalian lihat nama saya Siri.”

“Iya, Siri. Dan, sampai tahun 2011, saya tidak akan bisa menemukan nama saya di gantungan kunci yang ada di toko souvenir. Saya adalah seorang remaja yang sadar akan kebingungan perawat saat ingin memanggil nama saya sehingga mereka harus melihat kembali clipboardnya karena mereka tidak tahu bagaimana cara mengucapkan nama saya dengan benar. Saya juga adalah seorang dewasa muda yang selalu diberi tahu ‘namamu sangat indah dan unik! “Saya rasa kalian cerita ini akan mengarah kemana.” tulisnya.

Video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 245.000 viewers. Siri juga telah mendapat simpati dari para pengguna TikTok lainnya dalam kolom komentarnya.

Seorang pengguna bernama Super Jake menulis, “Sejujurnya kamu pantas mendapatkannya. Bayangkan mendengar sereorang meneriakkan nama kamu dan kemudian memerintah sesuatu kepadamu.”

Pengguna lain juga ikut menulis komentar, “Sebagai Alexa, saya benar-benar mengerti perasaanmu.”

Baca juga, Tanggapan Pengguna TikTok Terkait Teori AI dan Komunisme dari Grimes


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan