Trip ke SpaceX, Jennie BLACKPINK dan Grimes Dirumorkan Lakukan Kolaborasi

0
109

Hari ini (26/7), Jennie BLACKKPINK mengunggah fotonya bersama Grimes pada akun Instagramnya. Kedekatan keduanya ini membuat heboh para penggemarnya. Beberapa dari mereka berspekulasi kedua penyanyi ini bakal melakukan kolaborasi.

Dilansir dari NME, Grimes merupakan salah satu musisi yang ditemui oleh Jennie selama perjalanannya ke California. Pada postingannya tersebut, Jennie dan Grimes terlihat berpose di depan roket SpaceX.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by J (@jennierubyjane)

“Rocket day with my fairy princess,” tulis Jennie pada kolom captionnya di Instagram. Foto-foto tersebut nampaknya diambil dari fasilitas SpaceX California yang dimiiliki oleh Elon Musk.

Di hari yang sama, Grimes juga memposting foto lainnya ke akun Twitternya. “Jennie and Grimes go to spaces,” tulisnya dalam sebuah tweet, disertai dengan foto close-up mereka berdua.

Hingga saat itu, fans mulai berspekulasi bahwa kedunya akan melakukan kolaborasi. Hal tersebut sangat mungkin terjadi.

Pasalnya, Grimes juga pernah melakukan kolaborasi dengan LOONA/yyxy (subunit dari girl group LOONA) dalam sebuah single bertajuk ‘love4eva’ yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Selain Jennie, Rosé BLACKPINK juga kini berada di LA untuk proyek musiknya. Penyanyi Korea-Australia tersebut baru-baru ini juga diduga akan melakukan kolaborasi dengan Olivia Rodrigo. Sutradara Petra Collins dan stylist Devon Carlson juga terlihat bersama keduanya.

Awal bulan ini, Rosé mengungkap bahwa penyanyi-penulis lagu John Mayer memberinya sebuah gitar listrik berwarna pink setelah dirinya mengcover salah satu lagu musisi tersebut. “Life is complate,” tulisnya pada sebuah postingan dalam akun Instagram. Tak lupa Rosé juga me-mention akun pribadi John Mayer.

Baca juga, Nathania Sutedja, Wanita Dibalik Keberhasilan Fitur Tokopedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here