Rift Tour Fortnite Tahun Ini Hadirkan Ariana Grande

0

Epic Games sempat memberi bocoran bahwa “record-breaking superstar” akan tampil di konser virtual Rift Tour Fortnite yang akan datang. Kini, perusahaan tersebut akhirnya mengumumkan bahwa superstar yang dimaksud ialah Ariana Grande.

Konser seri kelima dari Epic Games ini bertajuk Rift Tour Featuring Ariana Grande. Konser yang akan berlangsung secara virtual ini akan berlangsung dari 6 Agustus hingga 8 Agustus mendatang. Epic sendiri merekomendasikan untuk siap dalam game 60 menit sebelum pertunjukan apapun sehingga kamu dapat melompat ke playlist Rift Tour saat ditayangkan 30 menit sebelum konser berlangsung.

Menurut Epic Game yang dilansir dari The Verge, konser ini akan menggabungkan momen Fortnite dengan trek populer dengan momen berdasarkan elemen dari game.

“Pemain akan dapat melakukan perjalanan berdampingan dengan teman-teman mereka dalam perjalanan ke realitas baru yang ajaib dimana Fortnite dan Ariana akan beradu,” tulis Epic Game pada salah satu postingan blog mereka.

Epic Game sendiri akan menjuala skin Ariana Grande sebagai bagian dari seri iconnya. Sebelumnya, seri ini juga menampilkan selebriti lainnya seperti LeBron James dan Tyler “Ninja” Blevins. Skin Ariana sendiri akan mulai dijual pada tanggal 4 Agustul mendatanng.

Ini artinya, Paradiva dapat datang ke konser Ariana Grande dengan pakaian menyerupainya. Tak hanya itu, Paradiva juga bisa mendapatkan preview skin dan ransel berdasarkan babi peliharannya yang sesungguhnya, Piggy Smallz.

Jika kamu menghadiri konser ini, kamu juga akan mendapatkan glider payung khusus. Selanjutnya, bagi pemain yang berlangganan Fortnite Crew bulanan akan mendapatkan beberapa bonus eksklusif untuk hadir, termasuk varian pelangi dari payung konser.

“Bekerja dengan Epic dan tim Fortnite untuk membawa musik saya ke dalam game sangat menyenangkan dan merupakan suatu kehormatan,” kata Ariana. Ariana juga mengkau bahwa dirinya tidak sabar untuk bergabung dengan penggemarnya.

Ia juga mengaku sangat antusias ingin melihat reaksi penonton terhadap penampilannya dalam konser virtual yang ia sebut sebagai perjalanan ajaib yang tak terlupakan menuju realitas baru.

Konser Fortnite sebelumnya telah berlangsung dengan sukses. Lebih dari 10 juta orang menonton konser tersebut dalam game Marshmello dan pada Februari 2019 dan lebih dari 12 juta orang menghadiri penampilan surealis Travis Scott Fortnite pada April 2020.

Pada konser tahun ini, Fortnite berusaha mengombinasikan penampilan Ariana dalam dunia bertema alien Fortnite. Hmm, penasaran nggak sih, Paradiva?

Baca juga, Scarlett Johansson dan Emma Stone Tuntut Disney Plus


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan