Viral Karena Mirip Jennifer Aniston, Begini Tanggapan Sang Artis

0
204

Jennifer Aniston akhirnya beri tanggapan seputar video TikTok yang sempat viral. Video tersebut viral karena wajah pemain TikTok tersebut mirip dengannya.

Seorang pemilik akun TikTok @she_plusthree yang bernama asli Lisa Tranel tersebut viral setelah mengunggah video dirinya yang melakukan lip-sync sebuah dialog terkenal dari salah satu scene Jennifer dalam serial Friends. Mengejutkannya, wajah si pemilik akun ini sangat mirip dengan Jennifer. Layaknya kembaran.

Menanggapi hal ini, Jennifer akhirnya memberi tanggapan seputar video tersebut. Dilansir dari The News, Jennifer bercerita bahwa seorang temannya telah mengirim video viral tersebut. Ia mengaku juga telah mendengar tanggapan banyak orang seputar kemiripan dirinya dengan Lisa.

“Seorang teman mengirimkannya kepadaku. Aku menontonnya dan hal tersebut membuatku takut,” ceritanya pada salah satu interview yang dilakukan oleh InStyle. Ia juga mengaku bahwa Lisa tidak memiliki kemiripan dengannya.

“Dia tidak persis mirip sepertiku, akan tetapi semua orang mengatakan, ‘aku mirip dengan kamu,’ memang dirinya mirip denganku. Terkadang kamu akan mengatakan, ‘terima kasih?’ namun di lain waktu, ‘Wow, terima kasih.'”

Di samping itu, menurut Gadgetdiva, Lisa memang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Jennifer. Tak hanya itu, dirinya juga sering berolahraga sama seperti Jennifer.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lisa Tranel (@she_plusthree)

Dilansir dari Kompas.com, video yang diunggah oleh Lisa, telah ditonton oleh lebih dari 4 juta pengguna di bulan Juni lalu. Beberapa komentar juga menyatakan keduanya memiliki kemiripan. “Siapapun tag Jennifer Aniston dan pertemukan mereka,” tulis seorang pengguna.

Hm, kalau menurut Paradiva sendiri bagaimana?

Baca juga, Rift Tour Fotrnite Tahun Ini Hadirkan Ariana Grande

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here